WTS Optik Cd Changer
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/179639
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 7 Mins 12 Secs

    WTS Optik Cd Changer

    Gw mau jual optik cd changer. Merknya kaga tau, tapi bisa buat cd changer BECKER, kaga tau dah kompatibel ama apa lagi, apa malah kompatibel buat semua? Nggak tau juga. Kurang paham gw soal gini2an. Kalo ada yg mau ngasih pencerahan silakan. :p

    Jadi gini ceritanya, cd changer gw BECKER ngadat, gw bawa ke tukang audio deket bengkel gw pas lagi sekalian ngebengkel, doi bilang optiknya udah jelek, musti ganti, maka digantilah optiknya, trus bisa. Sampe rumah ngadat lagi cd changernya, trus gw balik, gw minta copot optik baru pasang optik lama, barangnya (optik baru ini) gw balikin ke tokonya. Gw minta duit, dia bilang duitnya dia pegang dulu, karena dia mau pesen optik yg lebih bagus ke luar negeri. (menurut dia optiknya yang ngaco)

    Selang berapa lama, gw bawa ke tukang audio laen, dia bilang optik standar masih bagus, motornya yang udah jelek, digantilah motornya, dan caspleng ampe hari ini. Kemaren gw maen ke bengkel, jadi sekalian gw datengin si toko audio yg ngaco, dan seperti yg gw duga, udah salah diagnosis nggak mau balkin uang pula, payah emang. Masa dia yang salah meriksa gw yang tanggung barangnya? Cape deh.

    Jadi bisa disimpulkan optik yang gw jual ini bisa buat cd changer Becker, dan kondisinya 99% baru, karena cuman pake bentar doang, nggak nyampe setengah jam.

    Harga : Tawar aje.
    Tuh gw kasih gambar yang gede.


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,061
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    2 Days 18 Hrs 6 Mins 47 Secs

    becker

    ayo ayo....teknisi
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 7 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by bajajku View Post
    ayo ayo....teknisi
    hahaha, yg gini2 kerjaannya teknisi ya bos? hahaha.

    upupup.
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 7 Mins 12 Secs
    up up up..
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 7 Mins 12 Secs
    naik naik naik..
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,061
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    2 Days 18 Hrs 6 Mins 47 Secs

    d

    mungkin bisa ditambahkan kalau ada kode pengenalnya/merek ( sticker ) di samping.
    sebagai contoh, pernah lihat changer type x optik merk sony kss 540
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 7 Mins 12 Secs
    udah diliat tapi nggak ada tulisan apa2 nih sob. bingung jg dah. hahaha.
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 7 Mins 12 Secs
    naek naek naek..
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 7 Mins 12 Secs
    naek naek naek naek
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 7 Mins 12 Secs
    angkat angkat
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 106
    Last Post: 30th April 2013, 21:23
  2. Replies: 8
    Last Post: 28th April 2012, 02:48
  3. WTS: CD Changer Clarion isi 12+kabel optik'nya
    By anyi in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 28th January 2012, 23:22
  4. SALE !!! HIDROLIK CUCI MBL JACK ROTARI , ATF CHANGER LAUNCH ,OIL CHANGER ..
    By rally in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 26th September 2011, 19:15
  5. WTS Hi End Mcintosh MX 4000 + DAC MDA 4000+ cd changer 4000+ kbl Optik
    By ric_signature in forum Head Unit & Processor
    Replies: 22
    Last Post: 21st August 2010, 12:57
Back to top