TULUNG!!! KEILANGAN NEW CRV HITAM DI SOLO
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 60
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/179606
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 54 Mins 24 Secs

    TULUNG!!! KEILANGAN NEW CRV HITAM DI SOLO

    maaf modcomers skalian kalo saya mungkin salah forum disini.. mungkin saja teman2 modcomers bisa membantu..
    tadi pagi tepatnya skitar pukul 04.00-05.00 mobil adik saya diembat maling dari parkiran rumahnya di perumahan fajar indah, solo - Jawa Tengah.. kejadiannya pas kebetulan adik saya abis ngerjain tugas kampusnya di dalam rumah dan baru mulai tidur skitar jam setengah 4 pagi.. pagi2 setelah shalat subuh (kira2 pukul 5) buat ngecek ketikan di laptop dia baru sadar kalo jendela rumah ke buka dan laptop yang ada di ruang tamu sebanyak 3 unit juga sudah gak ada.. nahh kebetulan kunci mobil crvnya juga kegletak di meja ruang tamu tsb.. dan akhirnya setelah ngecek ke carport tnyata hilang juga mobil crvnya.. leeemmmeesss dahhh.. untuk sekarang kasusnya lg di usut pihak kepolisian solo..
    bagi teman2 modcomers skalian yg mengetahui ataupun info kberadaan mobil tsb ataupun ditawarin mobil crv murah harap2 waspada!!! (hilang bsama STNKnya juga) bisa hub saya di 081389221918..
    ciri-ciri mobil sbb:
    merk: Honda New CRV tahun 2008 bulan agustus
    warna: Hitam
    Plat nomer: B 2526 NY
    atas nama Ir.Haryono
    pasti ada imbalan buat yg infonya akurat
    mohon maaf skali lagi bila rekan2 modcomers dsini terganggu..
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih banyak..

  2. Autopro
  3. #2
    Kapten
    Location
    Kuningan-Tebet
    Posts
    2,997
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 18 Mins 8 Secs
    turut berduka bro..semoga cepat ditemuinnya...
    - Hear what you've never heard before -
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jateng jatim
    Posts
    1,755
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 1 Hr 40 Mins 5 Secs
    wah serem banget bro.. ilang semuanya..semoga cepet beres..
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 54 Mins 24 Secs
    makasih bos.. emang lg apes nih adik saya.. smoga mobilnya bs ktemu.. mana lg sibuk pula ngurus2in buat nikahannya dia.. hhhmmmm dasar maling kampret!!!!
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 54 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by optimusprime View Post
    wah serem banget bro.. ilang semuanya..semoga cepet beres..
    iya bos.. ilang semuanya.. laptop 3 unit, pda phone dan 2 jam tangan guess..
    kalo ditaksir skitar 330jtan kerugiannya!!!!
    hhhuuuufffff....
     

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    wah gilee ilang semuanyaa??

    kayana malingnya tau situasi rmh yaa
    twincamers.blogspot.com
     

  8. #7
    Wah semoga cepet ketangkep t maling. Di insurance gk bro?
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 25 Mins 57 Secs
    coba gw infokan ke temen2 jalanan bro, semoga aja ada yg tau....
    gw pernah kehilangan avanza sebulan and alhamdulillah bisa ketemu......
    yg sabar ya bro..........
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 54 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by twincamers View Post
    wah gilee ilang semuanyaa??

    kayana malingnya tau situasi rmh yaa
    iya bos.. kliatannya udh diincer dari sebelum-sebelumnya.. soalnya kejadiannya cepet banget.. cm 1 jam doank setelah dia tidur.. kbetulan rumah juga cuma 3 org penghuninya.. malingnya masuk lewat jendela rumah depan yang gak di tralis dan kbetulan pintu gerbang jg gak di gembok.. mungkin niat buat ambil barang yg drumah aj tp pas liat ad kunci mobil kegletak jadinya sekalian dah.. aaarrrgghh...
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 54 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by rabbit_dutch View Post
    Wah semoga cepet ketangkep t maling. Di insurance gk bro?
    iya smoga ketangkep bos.. sialnya suransi mobilnya abis pas kemaren bulan september 2009.. doohh..
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Mercedes Benz e300 hitam 93 AD-solo
    By adigreg in forum Mercedes-Benz
    Replies: 2
    Last Post: 16th March 2012, 14:31
  2. Replies: 15
    Last Post: 30th June 2011, 10:56
  3. AUDI A4 Triptonic 2.6 V6 1997 Hitam Mulus Solo
    By klewor in forum Merk Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 6th April 2011, 02:30
  4. minta tulung-tulung ne
    By 26jumpstreet in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 14
    Last Post: 10th May 2009, 21:08
Back to top