31/03/2010 kecelakaan dipancoran arah saharjo

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/179584
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    14,055
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 5 Mins 57 Secs

    31/03/2010 kecelakaan dipancoran arah saharjo

    selamat sore teman semuanya..

    tadi pagi dateng ke kantor langsung disuguhin berita temen kecelakaan, dia naik motor dari arah kantor/mampang ke arah lampu merah pancoran mau ke saharjo, nah pas belok kiri itu, dia disenggol kijang (plat nomer nggak tau) kejadian jam 8 malem

    apesnya lengannya patah, masuk UGD rs tebet, trus barusan dipindahin ke rs siaga pejaten pasar minggu.

    mudah2an yg nabrak mau tanggung jawab.. dan kl ada yg liat kejadian tadi malem (seumpamanya) bisa dibantu mencari tahu mobil sipenabrak teman saya, mobilnya kijang, plat nomernya by PM ke saya.

    terima kasih

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    7,585
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 56 Mins 36 Secs
    bantu up biar cepet dapet tuh si penabrak......

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    14,055
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 5 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by M 0 dif View Post
    bantu up biar cepet dapet tuh si penabrak......
    thank you bro.. jangan ditangkep lah, kasian jg.. namanya kecelakaan, mau tanggung jawab aja udah bagus kok..

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Equals Jkrt
    Posts
    1,318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 29 Mins 24 Secs
    bantu upp brooo hehe semoga mau tanggung jawab ya penabraknya

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    14,055
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 5 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by fikri16 View Post
    bantu upp brooo hehe semoga mau tanggung jawab ya penabraknya
    thanks bro dibantuin up..

  7. #6
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    bantu up mdh2an cepet sembuh temen ente trus yg nyenggol cepet ketemu

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    14,055
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 5 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    bantu up mdh2an cepet sembuh temen ente trus yg nyenggol cepet ketemu
    thanks sob...

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 16 Hrs 34 Secs
    Mudah"an cepet ketemu bro, sebenci nya gw sama pengendara motor kadang gw jg kasian klo jatoh gtu....

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    14,055
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 5 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Mudah"an cepet ketemu bro, sebenci nya gw sama pengendara motor kadang gw jg kasian klo jatoh gtu....
    yah rasa kemanusiaannya si bos.. terlepas itu pengendara motor atau mobil..

    kl memang punya salah ya minta maaf, itu aja..

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Between Sun and Moon
    Posts
    1,456
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah bantu up juga bos..biar cepat ketemu..
    kalo bisa dilengkapi gambar juga boleh

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. arah 3way
    By yudi setiwan in forum Diskusi Speaker
    Replies: 4
    Last Post: 30th October 2009, 02:35
  2. arah tweeter
    By rain_gun in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 4
    Last Post: 16th June 2007, 23:01
  3. Arah Subwoofer
    By Maviaint in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 63
    Last Post: 3rd November 2006, 01:14
  4. arah sub
    By KaMeRad^ in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 8
    Last Post: 11th June 2006, 20:23
Back to top