WTS!! ban 15" + kaleng 15" pcd 4x114!! untuk xenia, muraahh!! cekidot
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/179517
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    jAKARTA KOTA KITA SEMUA...
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTS!! ban 15" + kaleng 15" pcd 4x114!! untuk xenia, muraahh!! cekidot

    Langsung aja....

    mau jual pelek kaleng 15" punya crown (udah dibubut ke pcd 4x114) bisa buat kijang, avanza, pokonya yang baut 4 + ban 195-60 accelera kondisi 87% dan bridgestone 195-60 kondisi 70%







    mau JUAL 1,7>>>1,550 juta bosss....

    NEGOOOO.......Atau ada yang mau tukeran ama velg standart maestro ring 15......!!!!!

    hubungi RIO -085711468641,

    posisi JAKARTA

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    jAKARTA KOTA KITA SEMUA...
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    upppppp...upppppppppppp
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    jAKARTA KOTA KITA SEMUA...
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    upppppppppppppppppppp..............
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 34 Mins 16 Secs
    ada pictnya boss?? ditampilkan dong..thx
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    jAKARTA KOTA KITA SEMUA...
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ban ban View Post
    ada pictnya boss?? ditampilkan dong..thx
    itu gede bener bos di atas, hehehee....
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    yOgYa N PaPuA
    Posts
    2,367
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 29 Mins 18 Secs
    1 jt nympe jogja gmn bos?
    itu kn di bubut klo di pke gk ada masalah kn bos?
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Purwokerto, Jawa Tengah
    Posts
    666
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 2 Mins 41 Secs
    1jt include ongkir bole ga ya????
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    jAKARTA KOTA KITA SEMUA...
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by gklan View Post
    1 jt nympe jogja gmn bos?
    itu kn di bubut klo di pke gk ada masalah kn bos?
    hehehe...masih jauh boss...peleknya aja gapapa deh, kalo mau ya 1,7 aja ampe yogya..ga ada maslah ko, udah gw pake beberapa lama ga ada masalah...udah murah lhoo, hehhee.

    thanks
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    jAKARTA KOTA KITA SEMUA...
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Edwin_XXX View Post
    1jt include ongkir bole ga ya????
    hehehe, masih jauh gan,,ama bannya masih tebel2 lagi,..kalo mau smain aja ama yang diatas, 1,7 ampe rumah...

    thank you
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    jAKARTA KOTA KITA SEMUA...
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    upppp..........uppppppppppppppp
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS VELG KALENG 15" PCD 4X114
    By fandy joe in forum <= 15 Inci
    Replies: 112
    Last Post: 9th June 2012, 08:37
  2. Replies: 5
    Last Post: 10th January 2011, 03:32
  3. [WTB] Kaleng 15" 4x114,3 2nd
    By arifncek in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 18th July 2010, 17:25
  4. Replies: 4
    Last Post: 15th January 2010, 17:21
  5. <WTB> velg kaleng 15" 4x114
    By Macaquinho in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 22nd November 2009, 04:13
Back to top