nggak balik balik
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/179412
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 46 Mins 15 Secs

    nggak balik balik

    numpang nanya gan, HU(clarion max 386vd) saya kok ngga mau balik nutup lg knp ya?

    masalahnya pertama saya masukin cd trus lupa mobil langsung saya matiin, trus mobil saya hidupin lg HU langsung mati cmn lampu powernya aja yg hidup.dipencet2 tmbl powernya nggak mau hidup trus posisi LCD masih kebuka.

    kira kira apanya ya gan?

    mohon solusinya gan, thanks..................:confused::confused::confu sed::confused::confused::confused:

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 23 Hrs 42 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by paydi View Post
    numpang nanya gan, HU(clarion max 386vd) saya kok ngga mau balik nutup lg knp ya?

    masalahnya pertama saya masukin cd trus lupa mobil langsung saya matiin, trus mobil saya hidupin lg HU langsung mati cmn lampu powernya aja yg hidup.dipencet2 tmbl powernya nggak mau hidup trus posisi LCD masih kebuka.

    kira kira apanya ya gan?

    mohon solusinya gan, thanks..................:confused::confused::confu sed::confused::confused::confused:
    Coba cr ada lobang buat reset ga bro,biasa sih kalo di reset dah normal lg tuh.

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 46 Mins 15 Secs
    lubangnya ada dsblh mn brow? saya cari2 sampek pusing nggak ktm jg.....................???????:confused::confused: :confused::confused::confused:

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gw pernah tuh, cabut aki negatifnya 10 detikan pasang lg, hbs itu nyala lagi.cuma settingan ilang semua, semoga membantu

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 46 Mins 15 Secs
    thanks semuanya brow, berkat solusi smpyn2 akhirnya terpecahkan masalah ane. sekali lagi makasih bnyk brow.............................

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 8th December 2012, 10:30
  2. bawa speaker balik dari SG
    By frostbitez in forum Diskusi Speaker
    Replies: 17
    Last Post: 31st October 2009, 03:22
  3. #~~balik teks=s ʞ ǝ ʇ ʞ ı l ɐ q.....mau???~~#
    By gajahgajah in forum Automotive
    Replies: 96
    Last Post: 22nd February 2009, 09:53
  4. [KESEHATAN] Di Balik Manfaat Teh
    By Bangrom in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 4th December 2008, 08:43
  5. FilSaFaT BoLaK BaLiK....
    By vernanciuzz in forum Automotive
    Replies: 10
    Last Post: 27th September 2008, 12:51
Back to top