Mesin Land Cruiser 1HD Turbo Diesel
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/179313
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 51 Mins 28 Secs

    Mesin Land Cruiser 1HD Turbo Diesel

    Boss ModCom,

    semisalnya kita dapat Land Cruiser 80 series dengan kondisi chasis, body dan kaki2 yg masih OK, tapi kondisi mesinnya sudah TIDAK OK lagi. Trus kita pengen ganti mesinnya dengan mesin standar LC (1HD Turbo Diesel) yang baru. Di mana kira2 kita bisa beli mesin baru 1HD Turbo Diesel (include gear-box) dan harganya kira2 berapa ?

    Thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 51 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by toguraja View Post
    Boss ModCom,

    semisalnya kita dapat Land Cruiser 80 series dengan kondisi chasis, body dan kaki2 yg masih OK, tapi kondisi mesinnya sudah TIDAK OK lagi. Trus kita pengen ganti mesinnya dengan mesin standar LC (1HD Turbo Diesel) yang baru. Di mana kira2 kita bisa beli mesin baru 1HD Turbo Diesel (include gear-box) dan harganya kira2 berapa ?

    Thanks
    plz help..........................

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,431
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 57 Mins 55 Secs
    wah. kemaren sempet ada yang jual tuh. lupa nicknya apa.
    kalo ga salah inget ya. 65juta udah tinggal pasang. yang matik pula.

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 51 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by 99KCU View Post
    wah. kemaren sempet ada yang jual tuh. lupa nicknya apa.
    kalo ga salah inget ya. 65juta udah tinggal pasang. yang matik pula.
    Udah terjual belum yah ?

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,431
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 57 Mins 55 Secs
    Terjual atau belum ga tau lagi deh pak. PMnya udah saya hapus.

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 51 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by 99KCU View Post
    Terjual atau belum ga tau lagi deh pak. PMnya udah saya hapus.
    Mesinnya 1HD-T atau 1HD-FT yah ??

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,431
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 57 Mins 55 Secs
    Mesin mobil toyota apa itu pak 1HD-FT? Baru tau.
    TLC setau saya 1HD-T. Karna di bengkel bokap abis ada tlc turun mesin.

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 51 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by 99KCU View Post
    Mesin mobil toyota apa itu pak 1HD-FT? Baru tau.
    TLC setau saya 1HD-T. Karna di bengkel bokap abis ada tlc turun mesin.
    1HD-FT itu sepertinya generasi yg lebih muda dari mesin 1HD-T ... CMIIW
    Aku sendiri juga kurang gitu ngerti.

    Aku liat di : http://en.wikipedia.org/wiki/Toyota_HD_engine

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,431
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 57 Mins 55 Secs
    Tp bukannya abis lc80 itu udah ganti 1uz-fe ya?

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 41 Mins 19 Secs
    Hubungi hydra (salah satu sponsor modifikasi.com)..........siapa tau ada stocknya..........pemain diesel dia tuh

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 6th October 2012, 01:56
  2. Toyota Land Cruiser Th.95 Hijau tua Turbo Diesel
    By iklaninternet2 in forum Toyota
    Replies: 1
    Last Post: 28th November 2011, 12:32
  3. Replies: 5
    Last Post: 30th April 2011, 06:35
  4. WTS: LAND CRUISER VX TURBO DIESEL 1995
    By d1m4s in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 12th March 2011, 23:26
  5. Replies: 45
    Last Post: 8th December 2010, 00:12
Back to top