RE: Baut cylinder head slek, pls help?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17922
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Cibubur
    Posts
    615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 59 Mins 3 Secs

    RE: Baut cylinder head slek, pls help?

    Mbl gw ferio, baut cylinder headnya slek, gimana ngakalinnya supaya olinya ga rembes, trus klu ke tukang bubut bisa ga tanpa bongkar mesin? :smt017
    the one & only

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Bos,lo cari k toko perkakas blg cri baut 'tap'an,bntuknya baut ulir kasar biasanya klo bli dpt 3biji,nah klo ud lo tap aj pke baut itu k tmpat baut yg slek,trus lo ganti d pke baut yg lbih gde dkit....CMIIW
    RETROtuning ft BJAmodified
    Drag..Drift..4WD
    Daily tuning,N/A or Turbo tuning,Rollcage/tubular chassis,Retuning ECU,Standalone engine management system,Repainting,Reinforce chassis,Etc

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 5 Mins 37 Secs
    G juga pernah kaya gt. Waktu itu seh g panggil tugas cor alumunium buat ngecor n ngederat ulang.(jadi tetep pake baut aslinya)
    Kalo mau ke tukang bubut paling mobilnya diangkut pake mobil derek...

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    kampung jembatan, toyota city, hamamatsu city.
    Posts
    819
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 10 Hrs 25 Mins 23 Secs
    ini yang slek bautnya atau lubangnya?...
    imho,..
    kalo lubangnya berarti yg slek di cylnder block..
    mbenerinnya bisa sekalian turun setengah, ya bisa isi daging & ngetap ulang ato jadiin baut tanem sekalian,..
    percuma bro, kalo ngga pake turun setnegah, khawatir jadinya malah ngga optimal, nambah2 kerjaan doang,..

    kalo bautnya doang ya tinggal ganti bautnya,.. bisa beli satuan kayanya,.. :smt006
    right gun in the right man,..

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Cibubur
    Posts
    615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 59 Mins 3 Secs
    slek lubangnya bro, klu ganti baut yg lebih gede keknya ga mungkin, soalnya bautnya juga khusus & pake "groomet" juga, so far masih bisa jalan normal cuma olinya rembes dikit, cuma jadi ga enak lihatnya, thanks
    the one & only

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Cibubur
    Posts
    615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 59 Mins 3 Secs
    slek lubangnya bro, klu ganti baut yg lebih gede keknya ga mungkin, soalnya bautnya juga khusus & pake "groomet" juga, so far masih bisa jalan normal cuma olinya rembes dikit, cuma jadi ga enak lihatnya, thanks
    the one & only

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Cibubur
    Posts
    615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 59 Mins 3 Secs
    slek lubangnya bro, klu ganti baut yg lebih gede keknya ga mungkin, soalnya bautnya juga khusus & pake "groomet" juga, so far masih bisa jalan normal cuma olinya rembes dikit, cuma jadi ga enak lihatnya, thanks
    the one & only

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    kampung jembatan, toyota city, hamamatsu city.
    Posts
    819
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 10 Hrs 25 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by maher7478
    slek lubangnya bro, klu ganti baut yg lebih gede keknya ga mungkin, soalnya bautnya juga khusus & pake "groomet" juga, so far masih bisa jalan normal cuma olinya rembes dikit, cuma jadi ga enak lihatnya, thanks
    na itu dia, apalagi buat mobil2 sekarang, teknologi tightening systemnya dah advance banget, adakalanya malah jadi susah banget urusannya pas lagi kejadian kaya gini,..

    kalo boleh sumbang saran, mending buru2 diatasin bro,..
    sebelum lama lama kompresi menurun, apalagi nanti malah bisa bikin headnya bengkok / ngulet.. :smt018 malah tambah gede resikonya,..
    coba de turun setengah buat ngetap ulang lubang dratnya..
    :smt006
    right gun in the right man,..

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Cibubur
    Posts
    615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 59 Mins 3 Secs
    Maaf ga bermaksud doble posting, internetnya lueleett banget
    the one & only

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Lo bongkar stengah aj dl trus lo tap ulang aj bautnya...
    RETROtuning ft BJAmodified
    Drag..Drift..4WD
    Daily tuning,N/A or Turbo tuning,Rollcage/tubular chassis,Retuning ECU,Standalone engine management system,Repainting,Reinforce chassis,Etc

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK : Baut Roda Patah / slek
    By mrolza in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 10th August 2012, 18:13
  2. Replies: 4
    Last Post: 10th December 2011, 21:50
  3. FRANKENSTEIN 4G64 block cylinder with 4G63 head cylinder
    By mandiri_cipta in forum Diskusi Mesin
    Replies: 45
    Last Post: 21st February 2011, 12:53
  4. WTB Barang2 D series ( Baut head, Baut Conrod, Metal jalan & duduk
    By BomZky in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th January 2010, 17:11
  5. HELP. Baut ban depan mobil gwe SLEK/DOL
    By adiasli in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 7th November 2005, 02:24
Back to top