WTA:coilover tuk honda jazz GE8
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/178763
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro,Tangerang
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 22 Mins 52 Secs

    WTA:coilover tuk honda jazz GE8

    yg bagus coilover tuk honda jazz GE8 apa yah?mohon bantuan nya dong

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by andrade View Post
    yg bagus coilover tuk honda jazz GE8 apa yah?mohon bantuan nya dong
    Dear Andrade,

    kami ready stock untuk TEIN Coilover - GE8,

    tipenya ada yang super compact (twin tube, hard-soft & ride height adjustable, twin tube shock absorber)

    thank you
    Arvia Groups

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro,Tangerang
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 22 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by Arvia_Group View Post
    Dear Andrade,

    kami ready stock untuk TEIN Coilover - GE8,

    tipenya ada yang super compact (twin tube, hard-soft & ride height adjustable, twin tube shock absorber)

    thank you
    Arvia Groups
    bisa d bisikin ga boss harga nettnya?

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by andrade View Post
    bisa d bisikin ga boss harga nettnya?
    di kitikin aja kali yah ... hahahahaha

    kalau ada kenal toko velg yang juga dealer kita, langsung aja tanya ke sana bos.

    sori banget, kita nga bisa infoin harganya, di internet.

    kalau mau tanya langsung, silakan hubungi kami di:

    ARVIA PRATAMA TIARA
    Jln. Sukarjo Wiryopranoto no 16 BB (TEIN's Indonesia Authorized Distributor)
    Telp: 021- 352 4045
    ctc person: Slamet / Julina

    thank you
    Arvia Groups

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 16
    Last Post: 7th November 2012, 14:10
  2. $ell: Coilover sus+ for honda jazz gd3 only 2.5jt
    By GD1 in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 107
    Last Post: 19th March 2012, 14:22
  3. Replies: 44
    Last Post: 28th January 2011, 22:06
  4. WTS : HKS coilover honda jazz RS
    By cmm in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 1
    Last Post: 21st January 2011, 17:32
  5. WTS - HKS C- Compact coilover Honda Jazz GD3
    By M-VTEC in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 28
    Last Post: 11th January 2011, 21:28
Back to top