masang peredam suara
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 48
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17846
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 12 Mins 22 Secs

    masang peredam suara

    boss mau tanya niy..klo mau pasang peredam suara yg bgs dmana ya..
    tp bkn peredam buat sound system..biar suara dr luar ga masuk..
    thx ya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,075
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 22 Mins 25 Secs
    mening pake peredam sound aj..
    Automat,Checkmat,ato yang siram/cet ja bos...

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by t0n5
    mening pake peredam sound aj..
    Automat,Checkmat,ato yang siram/cet ja bos...
    Peredam audio berat bos. Klo siram ada info dmn gitu masangnya?

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,602
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 18 Hrs 43 Mins 10 Secs
    alow bos bee ly masih inget gw gak :smt003

    hehehe... makin kenceng aja nih vernanya :smt003

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de
    alow bos bee ly masih inget gw gak :smt003

    hehehe... makin kenceng aja nih vernanya :smt003
    Masih dong. Ha3.. Mobil std cuma modal porting polish doank kali.. Gmn mobil lu bro?

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,602
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 18 Hrs 43 Mins 10 Secs
    hahaha std gimana nih :smt003 denger2 dah mau swap :smt003

    mobil gw masih pelan aja bos

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de
    hahaha std gimana nih :smt003 denger2 dah mau swap :smt003

    mobil gw masih pelan aja bos
    KAgak lahh.. Huahaha.. Std2 aj gue mah.

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,602
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 18 Hrs 43 Mins 10 Secs
    hahaha... gosip yang paling hotnya sih lagi mau pasang piggyback :smt003

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de
    hahaha... gosip yang paling hotnya sih lagi mau pasang piggyback :smt003
    WeW tau dari mana lu? Ha3.. Kagak bukan buat kenceng kog bos, bawaan mobil jelek banget.. Ga bisa diset di bengkel umum lagi..

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    41 Mins 30 Secs
    eh ini klanjutannya gmn yah.. ingin tahu juga nihh. biar sunyi seperti d mobil mahal :p

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Peredam suara
    By bahrani in forum Diskusi Interior
    Replies: 3
    Last Post: 10th May 2010, 04:57
  2. Masang peredam di blakang dashboard..
    By bee_ly in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 3
    Last Post: 16th July 2007, 12:51
  3. Peredam Suara!
    By play in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 2
    Last Post: 26th October 2006, 23:29
Back to top