nyari emblem lexus
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/178415
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    west borneo
    Posts
    1,932
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 54 Mins 11 Secs

    nyari emblem lexus

    brother2 semua.... saya lagi nyari emblem logo'L' lexus buat stir , tulisan 'RX350' dan tulisan "GIALLA"...
    ada yg mau jual ato tau dimana jualnya plz... info donk.. baru ato 2nd gpp.... thx all........
    honda bike (color=red)CBR(/color)
    honda car (color=red)INTEGRA(/color)
    honda generator 10.000 watt

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    State of Qatar, Middle East
    Posts
    457
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 39 Mins 58 Secs
    Bro, gw ada emblem lexus depan belakang en tulisan RX350 msih nempel di mobil gw.. Gw mau jual atau barter ama emblem toyota en tulisan harrier th2003 keatas coz Lexus gw mo gw modif ala JDM, jdi specdown dari Lexus ke Toyota..
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    State of Qatar, Middle East
    Posts
    457
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 39 Mins 58 Secs
    utk di setir juga ada, msih nempel.. kondisi bagus kok..
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,429
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 14 Mins 12 Secs
    buat herier yah?
    setau saya kalo emblem di setir harus ganti sama setirnya.
    kan gak bisa dicopot.. hehe:grin:
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    west borneo
    Posts
    1,932
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 54 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by bmw kupe View Post
    buat herier yah?
    setau saya kalo emblem di setir harus ganti sama setirnya.
    kan gak bisa dicopot.. hehe:grin:
    emang gk bs di copot ya?? bknnya kyk emblem di eksterior maen congkel doank??
    honda bike (color=red)CBR(/color)
    honda car (color=red)INTEGRA(/color)
    honda generator 10.000 watt
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    west borneo
    Posts
    1,932
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 54 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by Mas Seto View Post
    Bro, gw ada emblem lexus depan belakang en tulisan RX350 msih nempel di mobil gw.. Gw mau jual atau barter ama emblem toyota en tulisan harrier th2003 keatas coz Lexus gw mo gw modif ala JDM, jdi specdown dari Lexus ke Toyota..
    mas... PM send... oatu sms aja biar enak, di 0812 577 0456..
    honda bike (color=red)CBR(/color)
    honda car (color=red)INTEGRA(/color)
    honda generator 10.000 watt
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,429
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 14 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by winz DC5 View Post
    emang gk bs di copot ya?? bknnya kyk emblem di eksterior maen congkel doank??
    emblem setir setau gw gak bisa dicopot. harus beli lg sama setirnya
    (maap nih kalo salah setau gw emg gtu)
    btw ini yg mau di ganti herier model terakhir kan? (2003-skarang)
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    west borneo
    Posts
    1,932
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 54 Mins 11 Secs
    iya... model yg 2003 ke atas bro...
    tar aku cari2 info lg... thx ya bro...
    honda bike (color=red)CBR(/color)
    honda car (color=red)INTEGRA(/color)
    honda generator 10.000 watt
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    west borneo
    Posts
    1,932
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 54 Mins 11 Secs
    upppssssssssssssss
    honda bike (color=red)CBR(/color)
    honda car (color=red)INTEGRA(/color)
    honda generator 10.000 watt
     

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS EMBLEM LEXUS RX
    By coupe in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 1st March 2013, 21:09
  2. [WTB]emblem lexus
    By MisT_Gun in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 15th March 2010, 08:50
  3. <WTS> Lexus Wheel Center Caps & Emblem Lexus
    By XeNoN_WoRK in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 86
    Last Post: 8th June 2009, 15:50
  4. WTS: emblem lexus
    By b3ny97 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 15th December 2008, 16:11
  5. WTS EMBLEM LEXUS RX
    By coupe in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 7th September 2008, 18:53
Back to top