tanya per spesifik u G.vitara yg empuk
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/178388
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    tanya per spesifik u G.vitara yg empuk

    nanya pak, karena saya di lampung dan susah bahkan ga ketemu cari per non ori jd mohon bantu jawab ya? tq

    boil gvitara 07, masalah suspensi kanan dpn n blkg dah bocor jadi beli lah suspensi lengkap dpn blkg, maunya tuh gv jadi empuk kyk xtrail babe gw, liat di OTOMOTIF ada kayaba ultra gas, koni n bilstein dari forum. ketika di cek di toko onderdil lampung BUSYEEEET dah susahnya cari merek selain SGP, niatnya mah mau empuk tapi mana bisa pada SGP yg dari sononya diseting keras. adanya cuman 1 toko yg jual kayaba exel g katanya jepang klo ultra mah dah lokal kata dia, karena kepepet n ga ada pilihan ya udah deal deh mana harga lebih mahal dari SGP dengan harapan bisa lebih empuk. ternyata setelah diganti rasanya sama kayak dulu neh kata mekanik BereS yg penting mah per bukan suspensi. tapi berhubung suspensi ud jebol duluan ini yg saya utamain. per yg kedua.

    nah sekarang tolong nasehatnya pak, per mana yang empuk n cocok buat GV saya. semua standar yg r17/265 shocknya KYB exel gas? pliss paling nanti saya nitip temen buat cari per itu klo bisa sekalin toko yg jualnya TQ

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by casio View Post
    nanya pak, karena saya di lampung dan susah bahkan ga ketemu cari per non ori jd mohon bantu jawab ya? tq

    boil gvitara 07, masalah suspensi kanan dpn n blkg dah bocor jadi beli lah suspensi lengkap dpn blkg, maunya tuh gv jadi empuk kyk xtrail babe gw, liat di OTOMOTIF ada kayaba ultra gas, koni n bilstein dari forum. ketika di cek di toko onderdil lampung BUSYEEEET dah susahnya cari merek selain SGP, niatnya mah mau empuk tapi mana bisa pada SGP yg dari sononya diseting keras. adanya cuman 1 toko yg jual kayaba exel g katanya jepang klo ultra mah dah lokal kata dia, karena kepepet n ga ada pilihan ya udah deal deh mana harga lebih mahal dari SGP dengan harapan bisa lebih empuk. ternyata setelah diganti rasanya sama kayak dulu neh kata mekanik BereS yg penting mah per bukan suspensi. tapi berhubung suspensi ud jebol duluan ini yg saya utamain. per yg kedua.

    nah sekarang tolong nasehatnya pak, per mana yang empuk n cocok buat GV saya. semua standar yg r17/265 shocknya KYB exel gas? pliss paling nanti saya nitip temen buat cari per itu klo bisa sekalin toko yg jualnya TQ


    gw ada bos merk eibach..
    itu empuk koq per nya..
    mau??
    lgs sms az ke 08988978537
    thx..

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw ada bos merk eibach..
    itu empuk koq per nya..
    mau??
    lgs sms az ke 08988978537
    thx..[/QUOTE]

    itu 4-4nya diganti ya? pasti tipe comfort / empuk? harga bisa nego ga pak koq kyknya sama mobil jenis laen? PM ya pak

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by casio View Post
    nanya pak, karena saya di lampung dan susah bahkan ga ketemu cari per non ori jd mohon bantu jawab ya? tq

    boil gvitara 07, masalah suspensi kanan dpn n blkg dah bocor jadi beli lah suspensi lengkap dpn blkg, maunya tuh gv jadi empuk kyk xtrail babe gw, liat di OTOMOTIF ada kayaba ultra gas, koni n bilstein dari forum. ketika di cek di toko onderdil lampung BUSYEEEET dah susahnya cari merek selain SGP, niatnya mah mau empuk tapi mana bisa pada SGP yg dari sononya diseting keras. adanya cuman 1 toko yg jual kayaba exel g katanya jepang klo ultra mah dah lokal kata dia, karena kepepet n ga ada pilihan ya udah deal deh mana harga lebih mahal dari SGP dengan harapan bisa lebih empuk. ternyata setelah diganti rasanya sama kayak dulu neh kata mekanik BereS yg penting mah per bukan suspensi. tapi berhubung suspensi ud jebol duluan ini yg saya utamain. per yg kedua.

    nah sekarang tolong nasehatnya pak, per mana yang empuk n cocok buat GV saya. semua standar yg r17/265 shocknya KYB exel gas? pliss paling nanti saya nitip temen buat cari per itu klo bisa sekalin toko yg jualnya TQ

    dear Bro Casio,

    ada pilihan untuk SG, yaitu TEIN Springs (S Tech) dan Eibach. Silakan di pilih sesuai hati anda

    regards
    Arvia Groups

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya: Frame kayu 2-din unt Grand Vitara
    By big_bro in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 11th December 2008, 17:48
  2. Replies: 16
    Last Post: 1st September 2008, 11:31
  3. mau tanya nih tentang CJ7 solar n suzuki vitara 4x4 lama
    By meongspeed in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 25th March 2008, 00:04
  4. Tanya om pelek Grand Vitara bisa nggak dipake Vitara th 94 ?
    By Nikolas in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 10th November 2007, 19:09
Back to top