[Naikin Performance Kijang Carb]
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1782
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Chicago, US
    Posts
    2,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 5 Secs

    [Naikin Performance Kijang Carb]

    g punya kijang krista 98.mo nanya gimana sih naikin performance kijang (buat daily use)?
    benarkah kijang 1800cc kalo konsumsi bensinnya 1:7 tuw udah boroz?
    o ya..g baca di otomotif (edisi lalu2), bahwa tekanan angin pada ban pengaruhnya lumayan besar. berapakah tekanan ban ideal untuk kijang?biasa g isi 32 psi(N2)

    kalo misalnya ganti busi+kabel busi+koil(+MSD6AL) pengaruhnya terasa gak ya?
    punya g kan masih platina, gimana kalo diganti CDI?
    thx ya.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    1:7 harian trus full ac di dalam jkt yg macet senantiasa itu sih irit.. tergantung cara elo bawa mobil juga..

    punya gw kalo setel irit tembus 1:10, kalo lagi mau iseng malah jadi 1:4-5 hweehwhwee..

    soal tekanan angin yah tergantung ukuran ban dan tipe ban elo.. tanya waktu lo beli ban ama yg jual..

    klo standar kijang mungkin sekitar 32-40 deh.. pake n2? untuk apa? sayang atuh duitnya.. gak begitu pengaruh kecuali elo pake ban profil tipis..

    kalo misalnya ganti busi+kabel busi+koil(+MSD6AL) trus gak ganti cdi bisa2 platina elo tekor..
    coba ganti platina racing mitsubishi(klo gak salah) trus condensor pake yg 27..

    pake cdi enak untuk inves jangka panjang, gak ganti2 platina dan pengapian lebih stabil.

    pengaruhnya paling terasa di rpm atas..

    kalo mau yg terasa lo ganti 4 barrell. berasa kenceng berasa dompet bolong..

  4. #3
    N4YL-R
    Guest

    Re: [Naikin Performance Kijang Carb]

    Quote Originally Posted by awan2004
    g punya kijang krista 98.mo nanya gimana sih naikin performance kijang (buat daily use)?
    benarkah kijang 1800cc kalo konsumsi bensinnya 1:7 tuw udah boroz?
    o ya..g baca di otomotif (edisi lalu2), bahwa tekanan angin pada ban pengaruhnya lumayan besar. berapakah tekanan ban ideal untuk kijang?biasa g isi 32 psi(N2)

    kalo misalnya ganti busi+kabel busi+koil(+MSD6AL) pengaruhnya terasa gak ya?
    punya g kan masih platina, gimana kalo diganti CDI?
    thx ya.
    kalo tekanan angin berpengaruh sama konsumsi bensin mank bener...coz beban yg diemban sama mesin jd lumayan berat, traksi mobil jd berlebihan...semua jenis ban mah tekanannya kurang lebih sama aja sekitar 30-40psi...
    busi+cable+koil+msd6AL untuk standart engine menurut pengalaman gw kencengnya cuma sugesti aja...karena piranti stdnya udah diciptakan untuk memenuhi kebutuhan std engine...kecuali kalo enginenya udah di upgrade itupun pengaruhnya gak terlalu gede kok...lain halnya kalo ente udah full modified....

    cdi....good choice....cuma gak bisa disetel...kalo platina apinya lebih gede cuma gak awet n sering brebetnya....

  5. #4
    Kapten
    Location
    Chicago, US
    Posts
    2,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 5 Secs
    CDI g punya merek Porter.
    dulu mobil g mogok entah karena CDInya ato yang lain.makanya g copot lagi.
    CDI itu pasti panas yah?sampe tangan gak kuat megangnya.is it normal?
    thx yah

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cdi panas? nggak deh..

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cdi ada kok yg bisa disetel.. bikib dudukan baru di as distributor.. jadi bisa diputer2.. hihihehehew

  8. #7
    N4YL-R
    Guest
    Quote Originally Posted by awan2004
    CDI g punya merek Porter.
    dulu mobil g mogok entah karena CDInya ato yang lain.makanya g copot lagi.
    CDI itu pasti panas yah?sampe tangan gak kuat megangnya.is it normal?
    thx yah
    pake CraneCams XR3000 ato pake ND aja...jgn pake porter...suka gak kuat...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    koilnya racing punya kali.. cdi nya racind juga donk.. cran cam gw jg mau kalo ada yg jual second murah..

  10. #9
    Kapten
    Location
    Chicago, US
    Posts
    2,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 5 Secs
    oke.thx ya bro2.
    o ya.untuk Idlenya yang ideal di berapa rpm yah?sekarang sih 300rpm..

  11. #10
    N4YL-R
    Guest
    Quote Originally Posted by awan2004
    oke.thx ya bro2.
    o ya.untuk Idlenya yang ideal di berapa rpm yah?sekarang sih 300rpm..
    idle 300rpm??? wahhhgila kali loe...rendah amat....
    sebagai ilustrasi nih....pompa oli kijang bekerja berdasarkan putaran mesin (mulai kerja di 750-850rpm), alternator juga hampir sama....jadi kalo idle 300rpm..tuh mesin gak sempurna pelumasannya...dan kalo didiemin idle segitu...maka dapat dipastikan alternator, aki dan perangkat elektronik lainnya akan cepat rusak....so...saran gw pantengin aja di 800rpm...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA]cara naikin tenaga di putaran atas naikin topspeed
    By josh_stu in forum Diskusi Mesin
    Replies: 60
    Last Post: 8th April 2012, 08:53
  2. WTB carb DCN
    By NATURAL in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 28th April 2008, 22:48
  3. ZC dual carb
    By mazonka in forum Diskusi Mesin
    Replies: 26
    Last Post: 5th November 2006, 22:12
  4. naikin kompresi kijang 97 karbu
    By bandes in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 29th December 2005, 10:02
Back to top