WTA : mobil habis kebanjiran di apain ya?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/178069
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,523
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 2 Mins 18 Secs

    WTA : mobil habis kebanjiran di apain ya?

    bos . kemarin mobil saya kebanjiran . mobil yaris matic . airnya masuk sampe ke dalem interior . tinggi airnya hampir sepedal gas yaris . mobilnya saya harus apakan? langkah2 yang tepat . yang pernah tolong di share ya.

    thanks

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    panggil toyota home service aja bos....
    minta kuras oli matik ama oli mesin
    interior basah???

  4. #3
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,523
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 2 Mins 18 Secs
    basah bos . basah semua . tempat ban serep juga basah kayak kolam ikan . perlu di bawa ke salon atau di bongkar sendiri di rumah ya?

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 22 Hrs 42 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by bibi- View Post
    basah bos . basah semua . tempat ban serep juga basah kayak kolam ikan . perlu di bawa ke salon atau di bongkar sendiri di rumah ya?
    gw dulu juga pernah bro, ganti oli mesin dll
    terus bawa deh ke salon , beres .........
    btw banjir dimana bro???

  6. #5
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by bibi- View Post
    basah bos . basah semua . tempat ban serep juga basah kayak kolam ikan . perlu di bawa ke salon atau di bongkar sendiri di rumah ya?
    enakan sih bawa ke salon ya....
    copot semua bangku karpet dasar.....
    musti cepet2 bro
    ntar timbul bau ama karat loh.....
    yg utama kuras oli matik ama oli mesin dulu deh.....

  7. #6
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,523
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 2 Mins 18 Secs
    tadi udah di bongkar semua . karpet dasar sama kursi2nya dilepasin semua . perlu di bawa ke salon lagi ga bos? airnya udah dikeluarin , di lap air bersih , kursi udah di jemurin semua .

    oli mesin sama matic ya?

  8. #7
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by bibi- View Post
    tadi udah di bongkar semua . karpet dasar sama kursi2nya dilepasin semua . perlu di bawa ke salon lagi ga bos? airnya udah dikeluarin , di lap air bersih , kursi udah di jemurin semua .

    oli mesin sama matic ya?
    ow gitu....
    yaudah jemur ampe kering aja baru dipasang lagi bro.....
    iya yg paling penting oli tuh.....
    soalnya kalo ampe aer nyampur sama oli bye2 deh mesin ama transmisi

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    jakarta + solo
    Posts
    1,981
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 30 Mins 23 Secs
    bener tuh bos....kuras dlu oli2 nya....tar klo dah beres semua bru bw ke salon mbil...suru bgkar lg karpet2 ma jok nya....

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Dieburg, Germany
    Posts
    6,636
    Power
    67 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 33 Mins 57 Secs
    pokonya jangan di idupin dulu mobilnya kalo blum ganti oli..

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    panggil toyota home service aja bos....
    minta kuras oli matik ama oli mesin
    interior basah???
    Setubuh bos... Jadi mesin jangan sampe hidup... Kalau udah olinya semua diganti .. Tinggal bawa kesalon (salon total).. Untuk membersihkan interiornya juga supaya ga apek...

    Ama cek lampu foglamp_nya kemasukan air ga....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mau tanya mobil civic fd1 auto matic modif di apain aj ya?
    By rayhartanto in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 21st June 2015, 05:22
  2. Replies: 13
    Last Post: 30th October 2009, 01:33
  3. Share mobil yg pernah kebanjiran
    By Andrian_LZR in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 8th March 2008, 16:11
Back to top