<WTA>PnP,4barrel,Turbo....
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 111
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17714
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    (tomang, jakbar)
    Posts
    7,781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 31 Mins 4 Secs

    <WTA>PnP,4barrel,Turbo....

    misi om :smt005 mo nanya nie PnP,4barrel,Turbo kelebihan dan kekurangan masing2 apa aja....yang paling ga bikin boros n ga bikin harga mobil jatoh pas mo dijual yang mana??trus g pake taruna karbu paling pas yang mana nie??thx y para jago2 mesin modcom...mohon informasi dan ajarannya :smt005

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs

    Re: <WTA>PnP,4barrel,Turbo....

    Quote Originally Posted by oscar!
    misi om :smt005 mo nanya nie PnP,4barrel,Turbo kelebihan dan kekurangan masing2 apa aja....yang paling ga bikin boros n ga bikin harga mobil jatoh pas mo dijual yang mana??trus g pake taruna karbu paling pas yang mana nie??thx y para jago2 mesin modcom...mohon informasi dan ajarannya :smt005
    Bos..mslh hrg mbl jatoh ato g kynya g ada mslh dgn PnP,4barrel or turbo..mslhnya kan hanya sementara,nah pas mw lo jual lo stdin aj beres kan?(kecuali PnP)
    Klo menurut gw sih PnP wajib y,tp klo pke 4barrel or turbo g bgitu boros koq(trgantung dr cr qt bw mblnya jg :smt018) mmh buat saran gw klo mbl dpake sehari2 mending psg turbo aj,coz 4barrel buat sehari2 cape' deh :smt003
    RETROtuning ft BJAmodified
    Drag..Drift..4WD
    Daily tuning,N/A or Turbo tuning,Rollcage/tubular chassis,Retuning ECU,Standalone engine management system,Repainting,Reinforce chassis,Etc

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    4barrel boros kannn??
    tapi pas idle setau gw enak denger suaranya...
    hihihihih
    SOHC VTEC

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL
    4barrel boros kannn??
    tapi pas idle setau gw enak denger suaranya...
    hihihihih
    Yg pasti lebih boros dr stdnya...
    Setuju bgt bos,pas idle or running mantep bgt suara n larinya... :smt007
    RETROtuning ft BJAmodified
    Drag..Drift..4WD
    Daily tuning,N/A or Turbo tuning,Rollcage/tubular chassis,Retuning ECU,Standalone engine management system,Repainting,Reinforce chassis,Etc

  6. #5
    Kolonel
    Location
    (tomang, jakbar)
    Posts
    7,781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 31 Mins 4 Secs
    wa input yang sangat berarti nie n.n thx RETROtuning & PaSteL...jadi mending g pnp ama kalo masi mampu pasang turbo??pnp dulu/turbo dulu nie enaknya??turbo kalo g ganti mobil seperti terios masi bisa dipake ga??

  7. #6
    Kolonel
    Location
    bandung
    Posts
    9,594
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 17 Mins 45 Secs
    kl enaknya seh PnP dulu....kl berasa kurang baru deh lo masang turbo....cmiiw yah...

  8. #7
    Kolonel
    Location
    (tomang, jakbar)
    Posts
    7,781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 31 Mins 4 Secs
    pnp kena sekitar 2,5jutaan y??kalo turbo total cost brp neie??

    di dashboard kan max 180 mank uda max ato kalo plus turbo bisa lewat??

  9. #8
    Kolonel
    Location
    bandung
    Posts
    9,594
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 17 Mins 45 Secs
    di firna kena 1,8 tuh car....kl masalah spedo seh...masih bisa lebih dari 180...paling2 sampe spedo mentok doank...

  10. #9
    Kolonel
    Location
    (tomang, jakbar)
    Posts
    7,781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 31 Mins 4 Secs
    iya g nanya kena 1,8 tapi blm partnya y...tutup barunya yang kalo mesin dibongkar dibuka ga bisa dipasang lagi lupa namanya hehehe

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    sebelom naek turbo upgade kaki2 dulu bos...
    kan taruna empuk bener tuh, gw pernah pake taruna 150 udah ajrut2an..
    hehehe
    SOHC VTEC

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB 4barrel 45 or 48....urgent
    By NATURAL in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 7th July 2012, 17:18
  2. WTS Cam 70, Intake 4Barrel mesin L series Datsun, dan 4Barrel Mikuni 44
    By buayabelang in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 28th June 2011, 11:28
  3. fs: webber 4barrel 45
    By asbi in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 29th October 2010, 22:29
  4. //WTB// 4Barrel Weber 45 ato 48 mm
    By wonderfull in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 9th March 2010, 11:17
  5. WTB : 4barrel 45-50
    By MahasiswA GauL in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 20th July 2008, 22:17
Back to top