HELLLPPPP...... sekring putus terus......
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17701
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs

    HELLLPPPP...... sekring putus terus......

    bos2 mo nanya nech knapa ya sekring sll putus klo audio digeber kenceng banget????? padahal kalo nyetelnya normal gak masalah......
    sekring pake yang tempatnya kotak trus didalemnya ada 2 sekring bunder gede, awalnya ukuran standar 40amper putus, trus q ganti pake 60amper mlm ne putus lg...... kira2 ada kesalahan dimana? klo emang konslet kan seharusnya biarpun pelan tetep putus..... :smt010 :smt010 :smt010 :smt010

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs

    tambahan......

    yg diatas dalam keadaan berenti tp mesin nyala. trus 1 lg masalah klo digeber kenceng waktu lg posisi jalan suara tiba2 ilang, kaya keabisan setrum gitu. yg keluar cm bunyi kresek2 itupun kedengeran klo volume digedein...... tp klo udah brenti mesin dimatiin baru normal lg, tp klo digeber ya ilang lg...... wong maennya SPL masa buat geber2an malah keok........

  4. #3
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    ooooo gto....
    masalah putus sekring mah karena kurang gede ampere nya
    kasih sekring 150ampere
    beres....
    masalah ke 2 batere lo drop tuh....
    solusi tambah batere, ganti ama batere kering semua + upgrade alternator
    hehehehhehee
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    batre tu maksudnya aki ya? sekarang udah pake yg 80amper, emang mo digedein pe brp amper? coz untuk ukuran aki din mentok di 80amper, lebih dr itu ukurannya gak ada yg cocok alias kegedean. klo mo buat dudukan baru udah gak cukup, coz didalam ruang mesin udah sempit bgt...... untuk masalah alternator lebih beter disepul ulang ato ganti punya mobil lain?

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    uda pake kering ?
    alternator mending ganti pake mobil laen punya, jng di gulung ulang, ga bener nanti nya...
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    oke thank's bos hr ne boil lg masuk bengkel q suruh ngecekin semua yg gak berezzzz.......
    oiya yg sll putus tu fuse yg ke monoblock, klo yg ke 4ch ma 2ch gak masalah......

  8. #7
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    o kalo gto lo pake fuse yg gedean lah buat monoblock na...
    minimal 60ampere
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    lha kan udah 60 amper, tp maseh tetep putus....... td q tanya ma bengkelnya klo yg 150amper kok gak ada ya, apa emang jarang tu barang? trus malahan sama instalernya disuruh narik kabel 1 lg khusus buat mono, itu beneran apa cm trik aja biar beli kabel lg?

  10. #9
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    ada kok bro yg 150ampere.....
    yg di depan ganti yg 150ampere, yg belakang coba dulu pake 60ampere...
    kabel 4awg apa 0 awg ?
    kalo 4 awg ganti pake 0awg
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 47 Mins 37 Secs
    klo dpn dah ga ada t4 buat aki, dobel aki aja!!
    tambah aki kering di belakang

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. helllpppp meeee
    By wahyudi8872 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 45
    Last Post: 23rd April 2009, 01:02
  2. helllpppp meeee
    By wahyudi8872 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 14
    Last Post: 23rd April 2009, 00:38
  3. WTB HB4 yg putus
    By dexza in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 9th April 2008, 18:27
  4. (HELLLPPPP) Ada yang tau ngak ini velg apaan...???
    By andryville in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 3rd April 2007, 06:26
  5. sekring lampu putus melulu ,apa aja penyebabnya????
    By moschiboyz in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 7
    Last Post: 11th September 2005, 18:57
Back to top