Tanya ttg lampu yang bisa kedip2 ikutin bass...
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/177
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    289
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Secs

    Tanya ttg lampu yang bisa kedip2 ikutin bass...

    ada yang tau jual nya? atau yang jual nya???

    saya liat di taman anggrek ada yang model kabel tapi bisa ikutin bass gitu ngedip nya...
    tapi di ta mahal... 220rb...

    saya mau pasang dibawah laci dan dibawah setir...

    plzzzz... info dounk...

    My first post in here...

    My name Ryan...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs

    Re: Tanya ttg lampu yang bisa kedip2 ikutin bass...

    Quote Originally Posted by mewmewmew
    ada yang tau jual nya? atau yang jual nya???

    saya liat di taman anggrek ada yang model kabel tapi bisa ikutin bass gitu ngedip nya...
    tapi di ta mahal... 220rb...

    saya mau pasang dibawah laci dan dibawah setir...

    plzzzz... info dounk...

    My first post in here...

    My name Ryan...
    kalo gak salah ingt. kmrn gw tanya di toko audio BASIS meruya tuh 250ribu 2 buah ya. kalo gak salah ya seingat gw loh. sorry sebelumnya kalo salah ingt.
    atau beli di PMK aja bos. =)

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 24 Secs
    mahal amat...
    di atrium senen cuma 175000 dapet 2 biji...
    itu dia baru buka harga lo, blom ditawar...
    temen gua males nawar, jadi dia lgsg beli... udah sama pasang...
    di kmyran pasaran 200...
    di atrium aja...
    hehehe.. :lol: :lol:

  5. #4
    KeL^^vin
    Guest
    masangnya mah gampang....
    harga untuk 10inch 150rb en 12 inch 180rb....
    en ati2 klo bli tuh brg minta garansi dlu 1mg coz kdg2 kedap kedip nya yg slblah kanan or kiri agak redup2....
    (^^)

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs
    wow..... murah dong 100an doang yg ukuran 10 dan 12.
    btw ada yg ukuran 6" atau 6 1/2 " dak ya?dan hrgnya brp? mo pasang ke speaker neh ^^. lalu yg buat pasang ke tweeter hrgnya brp ya?

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    mewmewmew <-- u da pasang khan??

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    289
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Secs
    sudahhhhhhhh...

    awas!!!!!!!!!!!! kalo beli di test aja dulu... kalo main audio takutnya storing loh????

    harganya yang 10" 130.000 di taman anggrek...

    ditempat lain ada tapi semuanya storing dimobil gueee...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    maksudnya storing??

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    289
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Secs
    di speaker lu jadi bunyi ngingggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg gggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg gituwwww.... hehehe...

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    terus caranya biar gak bunyi gmana?tau gak

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Tekiro NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 22
    Last Post: 17th December 2008, 23:18
  2. Replies: 3
    Last Post: 15th November 2008, 14:37
  3. Mau tanya ttg Lampu Projector
    By nichou in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 53
    Last Post: 18th February 2008, 15:33
  4. tanya ttg lampu di sub.....
    By chediska in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 17
    Last Post: 8th July 2006, 21:50
  5. cari yang bisa pasang lampu xenon di motor
    By btp in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 6
    Last Post: 2nd November 2005, 17:45
Back to top