asuransi
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
Thread: asuransi
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1769
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    vanlauren
    Guest

    asuransi

    mobil gua mo di asuransi nih.yang bagus dimana yah asuransi.bagus plus murah

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 50 Secs
    pengalaman gue pake asuransi wahana tata, bagus tuh setaon bayar 2 juta tapi dicover semua.

    pernah kejadian kap atas mobil gue ketimpa rolling door... dicover tuh, proses sehari, isi formulir, foto kerusakan trus kebengkel bersangkutan deh.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    wahana tata emang bagus tuh.. trus kalo ngga sih cari yg all risk aja.. tp yg mengcover semua n jgn lupa baca pasal2nya ampe bener2 ngerti soalnya taktik asuransi tuh bahasa berbelit2 dgn maksud mengecoh klien..

  5. #4
    vanlauren
    Guest

    reply

    wahana tata kalo all risknya kena berapa nih?
    di gua ada yang nawarin dari asuransi mana lupa.setauannya 2.9juta all risk.
    gak ada apa yang 2.2jutaan udah allrisk

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 50 Secs
    kecuali aksesoris kayak body kit dan kerusakan akibat pemasangan aksesoris ngga dicover...

    pelek yang dipasang sesuai standar ama lowering kit juga tuh..

  7. #6
    Mayor
    Location
    Di rumah tercinta...
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 16 Secs
    Pembayaran asuransi setiap tahun atau yang biasa disebut dengan premi ditentukan dari persentase harga mobil yang mau diasuransikan misalnya mobil lu honda city z tahun 2000, harga mobil lu yang ditentukan asuransi sebesar 145 juta ( tidak sama dengan harga mobil baru waktu itu karena adanya depresiasi ) premi yang lu bayar adalah 3 % dari mobil tersebut. ini contoh aja.
    Kalo asuransi yang bagus menurut gua sih allianz karena biasanya bengkel lebih percaya asuransi luar negeri

  8. #7
    Mayor
    Location
    Di rumah tercinta...
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 16 Secs
    aksesoris mobil bisa diasuransikan misalnya sound system, tapi nilai yang diasuransikan ada batasannya

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    yg jelas sih kalo audio bisa meski ada batasannya, cuma kalo velg n yg laen2 kyknya ga bisa deh..

  10. #9
    andreas
    Guest
    Sebetulnya untuk aksesoris gampang aja, tinggal dikasih tau nilai aksesorisnya berapa (break down merk dan harganya) trus ditambahin sama harga mobilnya.
    Contoh: Harga mobil saat ini 150 juta, audio 20 juta beserta detil merk2nya (tape 5 juta, speaker depan 2 way 5 juta, sub 2 juta, power depan 5 juta, power sub 2 juta, capbank 1 juta, u/ biaya instalasi tidak bisa di asuransikan) Jadi total pertanggungan 170 juta dikalikan premi allrisk (mis 3 %) jadi premi yang harus dibayarkan 5.1 juta + biaya administrasi dan materai (biasanya ada discount lagi tergantung negosiasi)
    Hal ini berlaku juga untuk aksesoris lain selain audio, misal velg, spoiler2 kecuali bagian jeroan mesin biasanya tidak bisa diasuransikan

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    visit us @ -----> www.gt-workshop.id
    Posts
    6,106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 20 Hrs 1 Min 31 Secs
    Ada asuransi yg terima mobil di atas 10thn ngak?
    Kalo ada tolong PM gw donk

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (Ask) Asuransi MAG
    By owe71n in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 19
    Last Post: 2nd November 2010, 12:51
  2. (Ask) Asuransi MAG
    By owe71n in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 11th June 2008, 10:34
Back to top