gW mo tnya ttg knalpot diesel?//
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1767
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    delta
    Guest

    gW mo tnya ttg knalpot diesel?//

    woi bro smua g mo tanya: gw punya boil disel uda pake knalpot racing. Tp kurang garang kyak truk gt suaranya? spy lbh mantep diapain bro?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    259
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 35 Mins 45 Secs
    Udh pake resonator blom?

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    knalpot racing apa ya

  5. #4
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    Diesel mah emang kodratnya kayak truk kali suaranya, mesinnya maksudnya... Tapi rasanya percuma tuh ganti knalpot juga, soalnya suara mesinnya biasanya lebih kenceng....
    Koreksi dooonk.... :wink:
    ...ordinary people...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    .::MedaN::.
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 21 Secs
    gua pake kijang krista diesel

    skrg pake knalpot model tanabe tapi buatan lokal , pake tabung racing.

    bulet de suara nya...

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    kalo maw lebih manteb suaanya seeh ganti mobil aja bro.....

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    .::MedaN::.
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by avanza-ku cupu
    kalo maw lebih manteb suaanya seeh ganti mobil aja bro.....
    beliin dunk :lol:

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. diesel ganti knalpot ngempos?
    By Nukefire in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 47
    Last Post: 27th June 2011, 20:28
  2. Diesel gnt knalpot??
    By nightmare in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 11th April 2009, 00:24
  3. tnya knalpot
    By Anggoro Cahyo in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 21st March 2009, 02:07
  4. Tnya knalpot yang co2k buat sirion
    By BoKuWa in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 11
    Last Post: 4th December 2008, 21:57
  5. knalpot racing untuk diesel
    By loveheart in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 23
    Last Post: 28th February 2008, 21:13
Back to top