JUAL CEPAT, mobil modifikasi
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 47
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/176692
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    JUAL CEPAT, mobil modifikasi

    Langsung aja gan,

    Dijual Cepat mobil modifikasi, before (Mercy Tiger 1984) - after (SLR McLaren akhir 2009)

    Spesifikasi :
    - color = silver metallic
    - velg racing r18
    - mesin = engine mercy tahun 2000, diesel 2400cc (baru)
    - full sound system
    - interior = semi-classic

    Price Rp. 260jt (negotiable)




    UPDATE PROMO
    Untuk pembelian dari tanggal 11April - 30April,
    gratis BB Gemini & pulsa Rp. 1juta selular apa pun!

    untuk informasi lebi lanjut, dan respon yang lebih cepat, bisa langsung menghubungi:
    CONTACT PERSON :
    Gian Tanos : 08999850667
    enail:Legion_ami@yahoo.com

    supported by Legend AutoModification Indonesia - autoart Indonesia
    no1 di Indonesia


    lapak lainnya
    ingin mobil anda menjadi mobil exotic kelas dunia? disini tempatnya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    jogjakarta
    Posts
    321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kl g baca tulisannya g nyangka kl ini tiger heee
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    367
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 28 Secs
    gile....mantabs....modifnya di mana bro?
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    currently BATAM
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 30 Secs
    mantappp gan.
    up up
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Dursa, Jakarta Timur
    Posts
    85
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    WOW!! AN EXOTIC CAR... WAITING FOR PICS OF INTERIOR & ENGINE
     

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 1 Hr 46 Mins 53 Secs
    wow.. hasil karya om siswo neh.. auto art yaa...hehe.. more pic dong.. penasaran...hehehe
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 11 Hrs 48 Mins 1 Sec
    Bantu sundul aj bos...
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    :eek::eek::eek::eek:,bantu up bos
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 14 Mins 18 Secs
    ini yg bengkelnya dibekasi kan ?
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    BASS MEKANIK Bandung
    Posts
    9,126
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 9 Mins 55 Secs
    Mantep banget nih hasilnya bos.....pasti cpt lakunya.....2 tumbs up up up up
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual cepat toyota vios full modifikasi thn 2004
    By Japanesecar in forum Toyota
    Replies: 6
    Last Post: 23rd May 2012, 01:24
  2. jual cepat nova 90 modifikasi.jogja.
    By grecowhell in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 17th April 2010, 00:20
  3. Jual mobil modifikasi ( Mazda B600 ) SOLD
    By mazkot in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 20th October 2005, 11:49
Back to top