HELP - Mohon saran buat baleno... :smt090
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/176613
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 25 Secs

    HELP - Mohon saran buat baleno... :smt090

    Halo.. salam kenal..

    Sy punya baleno, kebetulan baru PnP, 3 valve, setelan klep rapet, ganti header (4-1 racing) & exhaust.. tapi kok tarikan masih biasa aja ya?? kira2 ada salah dimananya?
    narik masih berasa berat, ga plong.. ga beda jauh deh sm waktu masih std..
    bisa tolong saran dan masukannya?

    Thnks..

    tambahan : bukan PnP di firna..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    kota yang penuh KKN
    Posts
    2,504
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 8 Hrs 27 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by gijrut View Post
    Halo.. salam kenal..

    Sy punya baleno, kebetulan baru PnP, 3 valve, setelan klep rapet, ganti header (4-1 racing) & exhaust.. tapi kok tarikan masih biasa aja ya?? kira2 ada salah dimananya?
    narik masih berasa berat, ga plong.. ga beda jauh deh sm waktu masih std..
    bisa tolong saran dan masukannya?

    Thnks..
    pnp nya di bengkel firna boss? harusnya kalo ngerjainnya bener( pnp, exhaustnya itungan bener dll) sih berasa yah pnp dengan std..cmiw..coba tunggu bastian deh biar pasti
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    ngerjainnya dimana bos??sebaiknya diklarifikasi tempatnya dmn,klo emang di firna tinggal bawa balik aja minta diberesin,klo di bengkel laen yah blg jg di bengkel laen,biar org yang baca ga salah sangka.
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Ciboeboerr
    Posts
    6,095
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 40 Mins 44 Secs
    kyknya belakangan ga ada baleno pnp di firna....
    di bengkel lain nih pasti...
    iya nih ditulis bos pnp di bengkel lain ato di firna gitu..
    klo di firna sich tinggal balik lg pasti akan ditindaklanjuti..
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 25 Secs
    maaf, lupa bilang, bukan di firna sih PnPnya, sy cuma mau tanya aja kok di forum firna ini, mungkin ada masukan dr temen2 semua..
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Ciboeboerr
    Posts
    6,095
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 40 Mins 44 Secs
    oooo boleh bos di cek dulu kebengkel....
    dah pk dastek blum bos?
     

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 25 Secs
    blum sih, rencananya dastek belakangan aja, mau coba di PnP dulu..
    tapi kok ga berasa ya PnPnya? kira2 salah dimana ya? apa settingan di PnP+3valvenya yg salah?
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by gijrut View Post
    blum sih, rencananya dastek belakangan aja, mau coba di PnP dulu..
    tapi kok ga berasa ya PnPnya? kira2 salah dimana ya? apa settingan di PnP+3valvenya yg salah?
    bisa aja dr setelan yg kurang pas kyk klep ato timing,dll.....ato bisa juga gara2 ada kesalahan ukuran di exhaust systemnya. Yang kyk gini penyebabnya banyak,harus lgsg dicek ga bs tebak2an aja.Coba bw lg ke bengkel tmpt si bos ngerjain nya dimana,tanya kenapa koq msh kurang enak setelannya.
    Ato bisa juga dr salah pengerjaan pas PnP nya,bs ada yg kurang pas ukuran ato bentuk permukaannya....ato kemungkinan yg jgn sampe kejadian sih kegedean ukurannya.CMIIW.
     

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by red avg View Post
    bisa aja dr setelan yg kurang pas kyk klep ato timing,dll.....ato bisa juga gara2 ada kesalahan ukuran di exhaust systemnya. Yang kyk gini penyebabnya banyak,harus lgsg dicek ga bs tebak2an aja.Coba bw lg ke bengkel tmpt si bos ngerjain nya dimana,tanya kenapa koq msh kurang enak setelannya.
    Ato bisa juga dr salah pengerjaan pas PnP nya,bs ada yg kurang pas ukuran ato bentuk permukaannya....ato kemungkinan yg jgn sampe kejadian sih kegedean ukurannya.CMIIW.
    uumm.. banyak jg penyebabnya ya.. ini udah bolak balik jg sih, tp masih berasa ga enak, setelan klep sekarang lg dibuat rapet, tetep aja ga enak.. pusing jg lama2, krn ga ketemu penyebabnya.. apa krn pake header 4-1 (racing) yah, soalnya kalo sy perhatiin setelah PnP rata2 pake 4-2-1..
    tp sebenernya untuk ukuran PnP + 3 valve + header + exhaust apakah perbedaan tarikan/tenaga berasa jauh dibanding dgn mesin standart?
    kalo boleh tanya, kalo cek&setting di firna kira2 kena ongkos berapa ya?

    thnks..
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    yang dimaksud rapet tuh gmn bos?smua kan ada ukurannya,toleransi nya segimana,bukan cuma sekedar dibikin rapet ato renggang aja....Seperti yg dibilang sebelomnya bos,klo ga ada mobilnya susah juga nentuin penyebabnya darimana,kan ga bisa ditebak2 aja. Yang pasti sih klo mbl abs PnP,3angle valve,ganti exhaust itu harusnya jauh lbh enak drpd pas masih std,klo ngerjainnya bener.
    berhubung penyebabnya aja blom tau,biaya nya juga blom bisa dipastiin bos......klo minat pengen coba bawa ke firna,mending bawa aja mblnya langsung,biar dicek dulu penyebabnya darimana,klo penyebabnya udh ketauan kan baru bisa ketauan kira2 estimasi biaya nya brapa.
    Menurut gw sih lbh baek klo si bos kelarin dulu urusannya di bengkel tmpt ngerjain mblnya dulu,cari dulu jalan keluarnya disana....klo emang udh males ato ga nemu jalan keluarnya,baru deh boleh coba bawa ke bengkel laen yg menurut bos bs menyelesaikan masalahnya.
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mohon saran buat sub ARC 12D4
    By omponk8 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 12
    Last Post: 23rd July 2012, 23:23
  2. mohon saran ko hwely buat yaris SQ
    By bloodazh in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 0
    Last Post: 2nd November 2011, 08:17
  3. Mohon Saran buat Nubie Gan...
    By roso in forum Mercedes-Benz
    Replies: 4
    Last Post: 8th October 2010, 06:12
  4. Mohon saran buat Small Tweter ...
    By prince jollibee in forum Diskusi Speaker
    Replies: 250
    Last Post: 5th June 2009, 12:17
Back to top