Aaaargggghh...Mobilku digerogoti Tikus !
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/176302
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 56 Mins 20 Secs

    Unhappy Aaaargggghh...Mobilku digerogoti Tikus !

    Tmn2 Modcomer, mobil saya barusan aja disatroni tikus... lapisan peredam di firewall mesin digerogoti tikus :mad:.

    Untungnya ga dimakan sampe habis, tapi lapisan peredamnya jadi belang & ga enak diliat. karena ga bisa diganti seperti aslinya, jadi saya tutup pake peredam yg terbuat dari alumunium foil (masih mending daripada ditutupama lakban ).

    mobil saya emang jarang bgt dipake, kira2 sebulan cuma dipake 2 sampe 3 kali.

    Saya mohon bantuannya menangani serangan tikus di mobil & pengalaman tmn2 modcomer yg jg pernah mengalami serangan tikus di mobil.

    Thanks.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Depok - Sukabumi - Jakarta
    Posts
    3,940
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by MelloW View Post
    Tmn2 Modcomer, mobil saya barusan aja disatroni tikus... lapisan peredam di firewall mesin digerogoti tikus :mad:.

    Untungnya ga dimakan sampe habis, tapi lapisan peredamnya jadi belang & ga enak diliat. karena ga bisa diganti seperti aslinya, jadi saya tutup pake peredam yg terbuat dari alumunium foil (masih mending daripada ditutupama lakban ).

    mobil saya emang jarang bgt dipake, kira2 sebulan cuma dipake 2 sampe 3 kali.

    Saya mohon bantuannya menangani serangan tikus di mobil & pengalaman tmn2 modcomer yg jg pernah mengalami serangan tikus di mobil.

    Thanks.
    Waaahhh, turut berduka tu bos. .
    Ane jg mpe skr masih bingung cara mengatasi serangan tikus di mobil. . (karena ga mungkin jg to mobil di lulurin lem tikus. . hehehhe. . :grin::grin
    N kbutulan untungnya ane jg lum pnah ngalamin hal itu. .
    Tmen ane ada lho, yg mpe itu tikus jd bangke, tinggal tulang malah, n tulangnya tertinggal di dalem mesinnya dya. . parrraaaahhh.. ):o:o:o
    Btw, boil bro klo malem posisi kap mesin suka dibuka ya bro. . ??

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Bali
    Posts
    89
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Mins 37 Secs
    gw paling jengkel yg namanya tikus..
    emang boil nya apa bro?

    dl sih gw pernah, tikus masuk n kejebak d saluran blower AC.. otomatis bikin bau gk nahan dah.. musti bongkar2 dashboard hanya untuk ambil tu bangke tikus.. (bongkar2 gk masalah, sambil nahan baunya itu yg berat bro.. wkwkwk)

    pernah jg headlamp baru gw d gudang digerogotin tikus ampe ancur, padahal blm pernah pake n dari luar boksnya masih rapi..

    saran dr gw sih y lebih sering k garasi cm buat panasin mobil aja bro.. tikus demen ama tempat yg gk berpenghuni.. semprot komponen mesin n interior yg terbuat dr karet n plastik dengan moisturizer, selain itu y jaga kebersihan rumah&garasi bro.. :-) Just my opinion bro..

  5. #4
    Mayor
    Location
    Depok - Sukabumi - Jakarta
    Posts
    3,940
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by Mod Addict View Post
    gw paling jengkel yg namanya tikus..
    emang boil nya apa bro?

    dl sih gw pernah, tikus masuk n kejebak d saluran blower AC.. otomatis bikin bau gk nahan dah.. musti bongkar2 dashboard hanya untuk ambil tu bangke tikus.. (bongkar2 gk masalah, sambil nahan baunya itu yg berat bro.. wkwkwk)

    pernah jg headlamp baru gw d gudang digerogotin tikus ampe ancur, padahal blm pernah pake n dari luar boksnya masih rapi..

    saran dr gw sih y lebih sering k garasi cm buat panasin mobil aja bro.. tikus demen ama tempat yg gk berpenghuni.. semprot komponen mesin n interior yg terbuat dr karet n plastik dengan moisturizer, selain itu y jaga kebersihan rumah&garasi bro.. :-) Just my opinion bro..
    Waaahh, surraaam tu bro pengalamannya. . mpe masuk ke blower AC, ngehajar headlamp pula. . ?? turut berduka de booosss. .
    Siip, ane setuju ma saran bos, lebihs ering di check az, n panasin tu mobil. .
    mudah2an bsa sedikit mengurangi serangan tikus terkutuk. . :mad::mad::mad:

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 56 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by Die_Z View Post
    Waaahhh, turut berduka tu bos. .
    Ane jg mpe skr masih bingung cara mengatasi serangan tikus di mobil. . (karena ga mungkin jg to mobil di lulurin lem tikus. . hehehhe. . :grin::grin
    N kbutulan untungnya ane jg lum pnah ngalamin hal itu. .
    Tmen ane ada lho, yg mpe itu tikus jd bangke, tinggal tulang malah, n tulangnya tertinggal di dalem mesinnya dya. . parrraaaahhh.. ):o:o:o
    Btw, boil bro klo malem posisi kap mesin suka dibuka ya bro. . ??

    Kap mesin mobil selalu ditutup koq bro, & klo disimpan lama juga selalu ditutup ama cover mobil.
    mungkin Tikus masuknya dari ban trus masuk ruang mesin dari kolong mobil.

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 56 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by Mod Addict View Post
    gw paling jengkel yg namanya tikus..
    emang boil nya apa bro?

    dl sih gw pernah, tikus masuk n kejebak d saluran blower AC.. otomatis bikin bau gk nahan dah.. musti bongkar2 dashboard hanya untuk ambil tu bangke tikus.. (bongkar2 gk masalah, sambil nahan baunya itu yg berat bro.. wkwkwk)

    pernah jg headlamp baru gw d gudang digerogotin tikus ampe ancur, padahal blm pernah pake n dari luar boksnya masih rapi..

    saran dr gw sih y lebih sering k garasi cm buat panasin mobil aja bro.. tikus demen ama tempat yg gk berpenghuni.. semprot komponen mesin n interior yg terbuat dr karet n plastik dengan moisturizer, selain itu y jaga kebersihan rumah&garasi bro.. :-) Just my opinion bro..
    Mobil saya lancer CK 4, jarang dipake tapi tetep mobil kesayangan.

    thanks bro bwt sarannya, disemprot dengan moisturizer apa ya ?
    dulu, biasanya sih saya taruh kapur barus di sekitare garasi & di dalem mesin mobil. tapi abis itu jadi males lagi, mungkin karena itu ya jadi ada tikus yg berani masuk...

  8. #7
    Mayor
    Location
    Depok - Sukabumi - Jakarta
    Posts
    3,940
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by MelloW View Post
    Mobil saya lancer CK 4, jarang dipake tapi tetep mobil kesayangan.

    thanks bro bwt sarannya, disemprot dengan moisturizer apa ya ?
    dulu, biasanya sih saya taruh kapur barus di sekitare garasi & di dalem mesin mobil. tapi abis itu jadi males lagi, mungkin karena itu ya jadi ada tikus yg berani masuk...
    Hehehehe, ya mgkn itu kalee brooo. .
    brarti bos kudu rajin2 taro in kapur barus buat ngusir tikuuss. .
    mudah2an ga keulang lg ya brooo. .

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 56 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by Die_Z View Post
    Hehehehe, ya mgkn itu kalee brooo. .
    brarti bos kudu rajin2 taro in kapur barus buat ngusir tikuuss. .
    mudah2an ga keulang lg ya brooo. .
    Tapi dulu pas dah agak lama ga aku kasih kapur barus juga ga ada masalah apa2. kenapa baru skarang ya tikus masuk mesin & gerogotin firewall.....:mad:

  10. #9
    Mayor
    Location
    Depok - Sukabumi - Jakarta
    Posts
    3,940
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by MelloW View Post
    Tapi dulu pas dah agak lama ga aku kasih kapur barus juga ga ada masalah apa2. kenapa baru skarang ya tikus masuk mesin & gerogotin firewall.....:mad:
    Hahahaha, mgkn dulu tikusnya kenyang kali bos. .
    Nahhh, skr bru pas lapar lg, dya nyari makanan lg, n boil bos de yg jadi korbannya. . heheheh. .
    sabaarrr yaa bosss. . itu namanya apeess. .

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    Bali
    Posts
    89
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by MelloW View Post
    Mobil saya lancer CK 4, jarang dipake tapi tetep mobil kesayangan.

    thanks bro bwt sarannya, disemprot dengan moisturizer apa ya ?
    dulu, biasanya sih saya taruh kapur barus di sekitare garasi & di dalem mesin mobil. tapi abis itu jadi males lagi, mungkin karena itu ya jadi ada tikus yg berani masuk...
    Untuk perawatan karet2 mobil n interior bs di cari toko2 perawatan mobil bro.. di Ace jg banyak.. tinggal pilih aj.. gk enak nyebutin merk dsini bro.. hehe..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mobilku W124
    By Douglas Orlando in forum Mercedes-Benz
    Replies: 84
    Last Post: 19th September 2013, 21:59
  2. WTA: Kakinya mobilku
    By N'T'R in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 2nd October 2011, 00:23
  3. [ASK]Koq respon gas mobilku lambat yah?
    By NOT4SPD in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 8th October 2008, 11:50
Back to top