denging di 4000 rpm,ferio'96
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17615
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    237
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 59 Mins 48 Secs

    denging di 4000 rpm,ferio'96

    lam kenal, :smt003
    guys,mau nanya nih..mobil gw ferio'96.dulu kalo dibejek nyampe 5000rpm-6000rpm bunyi nging...kan vtecnya yang kerja.nah sekarang di 4000rpm udah bunyi...tapi kalo dipanteng mpe 5500rpm dah hilang bunyinya..tapi tarikan drop n mesin bunyi2 tek,setahuku limiternya di 6100rpm mbrebet2,dah tanya ke honda anugerah atau bengkel lain katanya ga masalah....servis rutin..ada saran?trims :smt006

  2. Bandargua
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 2 Secs
    sama tuh kayak starlet temen gw
    tapi starlet dia kalo gas dipanteng tetep ada bunyinya

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    rpm limiter ferio vtec ada di
    6800
    thx
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    237
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 59 Mins 48 Secs
    gw pernah nyoba mpe 6500rpm,tapi diatas 6000rpm mesin dah tek2 bunyinya,trus larinya ketahan..ini sekarang vtecnya 4000rpm dah bunyi tapi mpe 5500 dah ketahan,dulu pakai 5000rpm baru kerasa tapi kalo dah nyentuh >6000rpm kayak ketahan..spek standar pabrik dari baru,oli shell helix 10-40,pertamax.terakhir servis awal bulan november abis bersihin injektor dan ganti filter bensin...awal2 ga papa,cuma baru 5 harian ini.bengkel langganan sih bilang sensor VTECnya ngaco bisa juga ECU,tapi bengkel honda bilang ga masalah ..help plz..trims :smt017

  6. #5
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 5 Hrs 59 Mins 3 Secs
    ga masalah..khas ferio tuh

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    237
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 59 Mins 48 Secs
    thx infonya dan sarannya bro,soalnya dulu dari baru memang diatas 6000rpm kayak ketahan.,spek mesin standar,ga pernah diotak-atik dari baru,cuma ganti busi iridium,ama pasang XCS aja..besok pas servis minta tune-up lagi aja.
    Life must Go On

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    waduuu bunyi kek mana?
    kek suara nguinggg gituu?
    ferio gw ada juga suara kek gitu kalo dikebutin..
    hooh bener apa yg dibilang bos Riza7 rpm ada di 6800
    SOHC VTEC

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    306
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 28 Mins 15 Secs
    yup bener ferio gw jg gt,, kalo vtec nya lg on bunyi ngiung gt,, jd pengen trus di bejek aja tuh gas,,, mesin seh kecil tapi beringas bo rpm atasnya..

    ga nyangka nehhh :smt006

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    237
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 59 Mins 48 Secs
    iya sih,cuman kalo memang dari dulu 5000rpm tuh baru bunyi ngiingg...padahal di 4000 juga dah kerasa nariknya,nah sekarang 4000 dah bunyi ngiing gitu...masa iya vtec bisa rubah bukanya?hehe,,,gw belum nyobain mpe 6800rpm,paling 6000an dah gw oper gigi kalo nyoba,ato pas ke luar kota...
    Life must Go On

  11. #10
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 5 Hrs 59 Mins 3 Secs
    tp emang sih dengingnya mengganggu skali..
    apa yg ferio 2000 spt ini jg ga?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Cepat!!! MCINTOSH MX 4000+DAC MDA 4000,jual murah cuma 9,25jt
    By ric_signature in forum Head Unit & Processor
    Replies: 21
    Last Post: 9th June 2011, 11:44
  2. WTS MCINTOSH MX 4000 + DACnya MDA 4000- harga 11,5jt
    By ric_signature in forum Head Unit & Processor
    Replies: 50
    Last Post: 21st March 2011, 23:48
  3. WTS Hi End Mcintosh MX 4000 + DAC MDA 4000+ cd changer 4000+ kbl Optik
    By ric_signature in forum Head Unit & Processor
    Replies: 22
    Last Post: 21st August 2010, 13:57
  4. Hi-end McIntosh MX-4000 plus MDA-4000 (sold,thanks modcom...)
    By MR.GASOLINE in forum Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 10th December 2009, 07:44
  5. Replies: 20
    Last Post: 11th November 2006, 18:29
Back to top