WTB; Tail lamp subaru ver7 bug eye.
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/176148
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    yogyakarta raya
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTB; Tail lamp subaru ver7 bug eye.

    Gan, mhon bntuannya, ane lg bntuin tmn nyariin tail lamp subaru ver 7 bug eye, yg kristal..
    klo ada info tlg dbntu ya..
    tmn ane lg butuh bgt.. new or 2nd gk mslh..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by andri siregar View Post
    Gan, mhon bntuannya, ane lg bntuin tmn nyariin tail lamp subaru ver 7 bug eye, yg kristal..
    klo ada info tlg dbntu ya..
    tmn ane lg butuh bgt.. new or 2nd gk mslh..
    emank ada yah bro stoplamp GD ver.7 yg cyrstal..??
    setau gw sih ga ada deh bro, ada'ny cm yg pny TW2 aja tuh, tp jelek banget mdl'ny dibikin mdl aneh2 g lagian kualitas'ny pst jelek jg tuh...
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    yogyakarta raya
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by subby View Post
    emank ada yah bro stoplamp GD ver.7 yg cyrstal..??
    setau gw sih ga ada deh bro, ada'ny cm yg pny TW2 aja tuh, tp jelek banget mdl'ny dibikin mdl aneh2 g lagian kualitas'ny pst jelek jg tuh...

    ada gan, kmaren ane smpet liat di malay, tpi udh ada yg punya..
    bntuknya gak aneh, sperti orinya persis tpi di cyrstal in.. jd kliatan lbh seger..
    klo ada info2 mhon bantuannya gan..
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : HEAD LAMP,TAIL LAMP & FOG LAMP FOR BMW E46 00-01 (sein putih)
    By moibotz in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 11th April 2013, 00:09
  2. Replies: 17
    Last Post: 15th June 2012, 17:50
  3. Replies: 19
    Last Post: 9th June 2012, 11:00
  4. WTB: Red Tail Lamp RS atau biasa disebut JDM Tail Lamp Vitz
    By marqi in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 3rd April 2011, 22:20
  5. Barter : JAZZ - Tail Lamp Standart dgn Tail Lamp LED Smoke
    By jazzgo in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 14th May 2008, 16:11
Back to top