Seberapa besar resiko jika memakai Velg Buatan TW!!!!
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17612
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    hometown
    Posts
    127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 27 Mins 46 Secs

    Seberapa besar resiko jika memakai Velg Buatan TW!!!!

    Maaf Tman2 saya mau nanya seberapa besar resiko jika kita memakai velg ring besar seperti 19",20",dan 22 buatan TW/Replika2.. Mohon Pencerahannya..

    THX

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    resiko apa bos?
    peang??
    tergantung cara kita pake tuh velg lah..
    heheheh
    gw sih aman2 aja,,,
    heheh
    SOHC VTEC

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    menurut gue sich kagak ada resikonya...
    kalo buat gaya ama aja...
    mungkin bedanya kalo bos jalanin ne mobil...
    kalo replika lebih berat dari yang ori...
    jadinya ya lebih boros daripada pake yang asli Jepun yang relatif lebih ringan.
    tambah besar tambah berat
    itu sich menurut gue...

    Thanx

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    810
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 6 Mins 40 Secs
    emmm ga beda sama pendapat R_Jo98 sih menurut g, paling lebih berat aja dari velg biasa... kalo resiko peang ato pecah kayaknya tergantung gimana bawa mobilnya ajah... lebih ati2 aja bawa mobilnya klo uda pake peleg2 gede hihihihi

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    hometown
    Posts
    127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 27 Mins 46 Secs
    takut ntar sewaktu jalan tiba2 pecah velg nya.
    :smt020

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    waduh masa lagi jalan tiba2 pecah
    hahaha
    kalo kena lobang kali2 aja bos..

    gw dulu pake velg 19 tw, 1tahun aman2 aja..
    padahal jalan dipalembang ancurrr.
    SOHC VTEC

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    793
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 17 Mins 52 Secs
    resiko sedikit sekalii pakk....
    kmrn pake 19 TW baru naek ke busway dgn kecepatan tinggi tanpa sengaja tp ga knapa2..
    amit2 jg seh klo knapa2..
    hahahaha...

  9. #8
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    hampir ga ada
    cuma beda finishing velg ama prestise aja mnrt gw

  10. #9
    Kolonel
    Location
    (tomang, jakbar)
    Posts
    7,781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 31 Mins 4 Secs
    aman2 aja ah...lebih berat aja n.n

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,070
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Hrs 20 Mins 29 Secs
    lebih berat aja . inget hukum fisika F=M.A

    mass nya tambah berat force yg diibutuh kan smakin besar

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (SHARE) PENGALAMAN BROČ DALAM MEMAKAI VELG BESAR
    By B2509ZJ in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 93
    Last Post: 29th April 2010, 22:07
  2. [ask] seberapa besar pengaruh reset ecu ?
    By alsyaid in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 9th March 2010, 12:39
  3. Seberapa besar dyno mobilmu?
    By Reza B8547VT in forum Diskusi Mesin
    Replies: 238
    Last Post: 16th January 2007, 08:32
  4. seberapa besar?
    By micgel in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 25th December 2006, 08:15
  5. seberapa besar pengaruh besarnya velg ke tenaga mesin
    By Ngebutzz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 67
    Last Post: 13th July 2006, 09:42
Back to top