VELG BMW FOR SALEEEEEE
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/176086
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 53 Mins 37 Secs

    VELG BMW FOR SALEEEEEE

    DIJUAL VELG REPLICA M5 BUAT SERI BMW SERI 5 E39 18" KONDISI 90 % ADA BEBERAPA MINOR BARET DI VELG, BAN TIDAK TERMASUK. KALAU MAU PERFECT BISA DICAT LAGI. SAYA INFO APA ADANYA NGGA PAKAI BOHONG... SO YANG BERMINAT LIAT FOTO PM ATAU SMS NANTI SAYA KIRIM LEWAT EMAIL. HARGA 4,5 JT NEGO SEDIKIT ( BELUM ONGKIR ) YANG BERMINAT BISA SMS DI 031.7174.3999 MINAT ??? SMS / HUB KE 031.71743.999

    nih gan fotonya kalau udah kepasang....

    khusus minggu ini harga saleeeeee... hanya Rp. 4.000.000 termasuk ongkir.........


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by bmwgroup View Post
    DIJUAL VELG REPLICA M5 BUAT SERI BMW SERI 5 E39 18" KONDISI 90 % ADA BEBERAPA MINOR BARET DI VELG, BAN TIDAK TERMASUK. KALAU MAU PERFECT BISA DICAT LAGI. YANG BERMINAT LIAT FOTO PM NANTI SAYA KIRIM LEWAT EMAIL. HARGA 6,5JT NEGO SEDIKIT ( BELUM ONGKIR ) YANG BERMINAT BISA SMS DI 031.7174.3999 MINAT ??? SMS / HUB KE 031.71743.999
    wehh... katanya meluncur ke sby ternyata sby juga..................:cool::cool::cool:

    up aja deh..............
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 53 Mins 37 Secs
    Ini titipan teman bro... makanya kalau ada yang minat sy suruh email fotonya saya tidak punya fotonya brol, dia nawarin ke saya juga. cuman saya sudah pernah pakai velg ini. saya sendiri dijkt. sy juga minta tolong temen carikan velg disby
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 53 Mins 37 Secs
    up.........
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 53 Mins 37 Secs
    up........
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 53 Mins 37 Secs
    up lagi dehhh
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 53 Mins 37 Secs
    up again...
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 53 Mins 37 Secs
    tendang lagi .....
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta & Bali
    Posts
    603
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 2 Hrs 41 Mins 4 Secs
    Temen saya lagi nyari...kalo kebetulan ada yg ukuran 19"+ ban (second semua) atau 20"+ban (second semua) utk E39, boleh kabarin dong boz ke msuryadi@gmail.com plus pics

    Tenkiu boz...sukses yah
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 53 Mins 37 Secs
    up lagi deh....
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 12th May 2011, 18:12
  2. Replies: 3
    Last Post: 12th January 2011, 15:38
  3. Velg kaleng vs Velg alloy vs Velg racing berat mana?
    By EgaFX in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 11th January 2010, 07:53
  4. Replies: 8
    Last Post: 19th June 2009, 13:37
Back to top