WTA. hrga YYRV
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
Thread: WTA. hrga YYRV
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/176062
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Bekasi nan indah
    Posts
    382
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 14 Mins 45 Secs

    WTA. hrga YYRV

    mau minta tulung dong turagan2, harga daihatsu YRV th 2001 ???
    thx's bgt yaaa

  2. Autopro
  3. #2
    Kapten
    Location
    SEARCHautofamily
    Posts
    2,617
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 21 Mins 40 Secs
    klo ga slh sekitar 60-65an bro..
    tau dr tmn yg angkat tu mbl...
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 35 Mins 18 Secs
    Pasaran nie mbl emang gelap..klo kondisi nya mulus rata2 antara 70 sampe 80 soalnya ada yg tahun 2004 aja msh laku 110 jt..mbl harang ada nie
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Bekasi nan indah
    Posts
    382
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 14 Mins 45 Secs

    minta info yg jual

    sya serius nih gan, klo ad yg mau jual, relasiny, tlg lgsg kbarin ke sya ya.......
    cp= 021.93016184
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    234
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 10 Hrs 27 Mins 5 Secs
    ga ada pasarannya bro...harga 60an jg untung2an bgt tu temennya..ni mobil cm ada 250 unit (kalo ga salah) yg masuk ke indo. mungkin bisa dpt harga murah, tp dandannya banyak, yah sama aja boong..mending mahalan dikit tp siap pake.

    gw sendiri pake ni mobil mantap bgt. mesin sama kaya xenia vvti cuma diputer doang dudukannya. tahun sgitu (2001) udah pake triptonic, dual airbag,dll kayanya udah canggih yah..dan yg jelas, harga ni mobil lebih mahal dari jazz barunya..

    kalo dapet,puas deh bro pakenya..punya gw aja ditawar orang mulu ga dilepas2

    good luck huntingnya..
     

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 24th July 2010, 00:51
  2. wta hrga pasaran sub JL
    By FrAnZeXpHy in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 41
    Last Post: 4th August 2009, 02:19
  3. sub santai hrga pas
    By Aristyo in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 27
    Last Post: 5th May 2009, 04:37
  4. ask hrga all new civic...
    By rembopek in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 13th August 2008, 18:27
Back to top