SSOOLLDDDDDDD
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
Thread: SSOOLLDDDDDDD
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/175889
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta, slipi
    Posts
    953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 5 Hrs 45 Mins

    SSOOLLDDDDDDD

    --------------soldd----------------------

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    387
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    keren bos ane naksir
    btw minumnya pertamax nih?
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta, slipi
    Posts
    953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 5 Hrs 45 Mins
    Makasih braderr....
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    hide in engine bay
    Posts
    1,307
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 49 Mins 27 Secs
    cakep bos, harga ck4 nambah tinggi skg....
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    305
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 16 Hrs 13 Mins 17 Secs
    PMin harganya ke aku bos
    Tertarik ganti yang MIVEC bos, soalnya ck4 punya saya bukan yang MIVEC
    Kalo Beli dapet barang standardnya bos?

    Sekalian tanya bos, kalo beli mesin 4G93 MIVEC harganya kira2 berapa ya?
    Bisa langsung sitempel di lancer ck4 biasa tha bos?
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    on My BLUE CK4
    Posts
    1,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 19 Hrs 46 Mins 29 Secs
    loh bro..kok dijual??mesinnya pasang di si biru aja sini..hahaha...
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta, slipi
    Posts
    953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 5 Hrs 45 Mins
    Quote Originally Posted by hz_akbar View Post
    cakep bos, harga ck4 nambah tinggi skg....
    oiyah tinggi brp tuh bro....??

    Quote Originally Posted by taumingde View Post
    PMin harganya ke aku bos
    Tertarik ganti yang MIVEC bos, soalnya ck4 punya saya bukan yang MIVEC
    Kalo Beli dapet barang standardnya bos?

    Sekalian tanya bos, kalo beli mesin 4G93 MIVEC harganya kira2 berapa ya?
    Bisa langsung sitempel di lancer ck4 biasa tha bos?
    dapat semua donk broo... ga ada yg gwe sisain deh... spion aja dapet 2 tuh...
    harga by Piem aja yah...

    Quote Originally Posted by mas_toms View Post
    loh bro..kok dijual??mesinnya pasang di si biru aja sini..hahaha...
    iya ne om dijual ajah uda puas kok... mao balik ke brand awal lageee....
    boleh bro tapi kirim ama mobil2nya yah....:p
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    PALEMBANG METROPOLISH
    Posts
    466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 51 Mins 30 Secs
    lokasi dmn bro??
    pm bka harga brp??
    biar gak shok pas di tkp..
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta, slipi
    Posts
    953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 5 Hrs 45 Mins
    Quote Originally Posted by Dragboy View Post
    lokasi dmn bro??
    pm bka harga brp??
    biar gak shok pas di tkp..
    hehe pm sent broo... gak mahal kok jualnyah....
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    305
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 16 Hrs 13 Mins 17 Secs
    Kok harganya belum di PM bos?
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top