Cartens
CRC Indonesia
Jstyle Rim Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 80 of 320 FirstFirst ... 767778798081828384 ... LastLast
Results 791 to 800 of 3193
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/175626
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #791
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Mths 3 Wks 5 Days 3 Hrs 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Lightbulb

    Quote Originally Posted by aozora View Post
    Oh gitu ya Bos... Kemaren sih di test ama montir katanya ECUnya ga bermasalah, masalah pada Distributornya... Copotan ECU BP25 ya Bos? Berapa duit? Sapa tau ada yang butuh, saya kasih info nanti...
    yah ECU om segel ajah pake lakban atau apa yang orang lain susah buka dan kalo buka ithu ketauan. biar aman ga dituker"

    yah kalo ada yang rusak dibawa dulu ajah om ke tempat kita. kalo bisa diservice ajah om, jadi penekan budget

  2. #792
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Mths 3 Wks 5 Days 3 Hrs 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Thumbs up 021-5670567, 08128070070

    up
    upupup
    upupupupup
    upupupupupupup
    upupupupupupupupup
    upupupupupupupupupupup
    upupupupupupupupupupupupup
    upupup
    upupup
    upupup
    upupup
    upupup



  3. #793
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    8
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 30 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mau tanya ecu suzuki M16A ada nggak kalo ada harga brp yah bos
    pm yah bos thanks...

  4. #794
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Mths 3 Wks 5 Days 3 Hrs 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Lightbulb

    Quote Originally Posted by Win_slate27 View Post
    mau tanya ecu suzuki M16A ada nggak kalo ada harga brp yah bos
    pm yah bos thanks...
    M16A ithu untuk mobiel suzuki apa yach om? sorry yach ga hapal nomor mesin

  5. #795
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Hrs 46 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    BANTU SUNDULLLLLL

    Om.... Saya ga jadi bawa ECU kesana, udah hidup om Astina saya.... Ternyata dari Distributornya.... Saya beli copotan dan beli baru juga. Yang baru ga kepake malahan.... Kalo ada yang mau, saya jual 1,8jt Om....

  6. #796
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,247
    Power
    125 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 21 Hrs 25 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo m15A sih baleno sama aerio ya wil..... (kalo ga salah tuh)




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

  7. #797
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Mths 3 Wks 5 Days 3 Hrs 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking

    Quote Originally Posted by aozora View Post
    BANTU SUNDULLLLLL

    Om.... Saya ga jadi bawa ECU kesana, udah hidup om Astina saya.... Ternyata dari Distributornya.... Saya beli copotan dan beli baru juga. Yang baru ga kepake malahan.... Kalo ada yang mau, saya jual 1,8jt Om....
    bener kan saya bilang. ECUnya belom tentu rusak om. hehehehe
    syukur dhe mobielnya udah hidup jangan dijual om. simpen ajah buat jaga" siapa tau ada masalah delco lagi langsung ganti

    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    kalo m15A sih baleno sama aerio ya wil..... (kalo ga salah tuh)
    baleno yang tahun berapa thu om? kadang" susah gini nieh kalo nomor mesin. ga hapal saya om

  8. #798
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Mths 3 Wks 5 Days 3 Hrs 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Thumbs up 0818170217, 08128070070

    up
    upupup
    upupupupup
    upupupupupupup
    upupupupupupupupup
    upupupupupupupupupupup
    upupupupupupupupupupupupup
    upupup
    upupup
    upupup
    upupup
    upupup



  9. #799
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Mths 3 Wks 5 Days 3 Hrs 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Thumbs up 021-5670567, 08128070070

    up
    upupup
    upupupupup
    upupupupupupup
    upupupupupupupupup
    upupupupupupupupupupup
    upupupupupupupupupupupupup
    upupup
    upupup
    upupup
    upupup
    upupup



  10. #800
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,615
    Power
    46 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 5 Hrs 20 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by HB.Car.Computer View Post
    up
    upupup
    upupupupup
    upupupupupupup
    upupupupupupupupup
    upupupupupupupupupupup
    upupupupupupupupupupupupup
    upupup
    upupup
    upupup
    upupup
    upupup


    bantu up.......

    up........
    up.......
    up...

 

 
Page 80 of 320 FirstFirst ... 767778798081828384 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 33
    Last Post: 11th October 2013, 21:18
  2. [WTS](JUAL) Banyak ECU Segala Jenis Mobil,Silahkan Mampir Dulu.....
    By Baleno_SST in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 4th May 2013, 07:18
  3. Replies: 53
    Last Post: 18th July 2012, 16:13
  4. ** TERMURAH ! Jual Dudukan Plat Mobil Untuk Segala Jenis Mobil ( Eceran & Grosir ) **
    By KoranBaru in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 17th December 2010, 07:37
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels