[JUAL] ECU SECOND (COPOTAN) SEGALA JENIS MOBIL
Scuto Laminating CRC Indonesia Bro Togel

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 324 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 3232
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/175626
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 3 Wks 2 Days 7 Hrs 38 Mins 56 Secs

    Thumbs up [JUAL] ECU SECOND (COPOTAN) SEGALA JENIS MOBIL

    Bingung ECU anda rusak? Disini solusinya

    Kita spesialist jual"in komputer mobil atau biasa disebut ECU (engine control unit) copotan siap pakai untuk segala jenis mobil. Dari mobil benua Eropa sampe mobil benua Asia kita sediain. Tinggal anda pilih mao yang mana butuhnya.

    Kita juga bisa perbaikan (Service) ECU. Harga tiap" jenis mobil beda" dan harga bersahabat koq. Beda jauh dari harga ECU baru dan BERGARANSI pastinya.


    : Komp. Villa melati mas, blok O-1 no. 21A. BSD. Tangerang

    : 021-5388599
    : 08128070070, 0818170217

    Contact person : Hendry or Willie


    CHAPTER 1 : STOCK ECU
    Spoiler for Stock ECU: Show







    CHAPTER 2 : Artikel kita di beberapa majalah & tabloid
    Spoiler for Artikel majalah MOTOR: Show






    Spoiler for Artikel tabloid OTOMOTIF: Show




    Spoiler for Artikel Majalah Car & Tuning Guide: Show



    Untuk saudara yang berada di luar kota jangan berkecil hati via

    CHAPTER 3 : Nomor" paket, biar abang yang di luar kota percaya..
    Spoiler for Nomor" resi paket: Show
    (Terima kasih telah percaya kepada kami )





    CHAPTER 4 : GARANSI yang kita tawarkan..
    Spoiler for Garansi untuk yang BELI/TUKER TAMBAH: Show
    Rusak? Kita langsung GANTI ECU YANG LAEN (ngga pake lama).


    Testimonial dan dagangan lainnya



  2. GLX Games
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    akhirnya buka thread juga disini pak hendry...
    sukses yah....
    salam dari Serang
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 3 Wks 2 Days 7 Hrs 38 Mins 56 Secs

    Smile Thx

    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    akhirnya buka thread juga disini pak hendry...
    sukses yah....
    salam dari Serang
    iyah nieh om. papa minta dibuatin. makasie yach om
    kalo ada masalah ECU jangan lupa contact kita om.
     

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by HB.Car.Computer View Post
    iyah nieh om. papa minta dibuatin. makasie yach om
    kalo ada masalah ECU jangan lupa contact kita om.
    Siappppp.... kayaknya thread kudu di taruh di bursa mesin deh....
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 3 Wks 2 Days 7 Hrs 38 Mins 56 Secs

    Question

    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    Siappppp.... kayaknya thread kudu di taruh di bursa mesin deh....
    mm... menurut om mendieng mesin ajah? soalnya kalo di koran di aksersoris sieh.
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 3 Wks 2 Days 7 Hrs 38 Mins 56 Secs

    Question

    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    Siappppp.... kayaknya thread kudu di taruh di bursa mesin deh....
    mm... menurut om mendieng mesin ajah? soalnya kalo di koran di aksersoris sieh.
     

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by HB.Car.Computer View Post
    mm... menurut om mendieng mesin ajah? soalnya kalo di koran di aksersoris sieh.
    mending di bursa mesin aja kalo mo jualan
    kalo mo bikin thread konsul di mesin ok

    lain padang lain ilalang pak...
    salam buat Bokap... gw temennya deni montir mitsu dari Serang...
     

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,285
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 10 Hrs 49 Mins 49 Secs
    ane pindahin ke bursa mesin aja ya, kayanya lebih cocok disini hehe...

    salam buat babe ya...
    tambah laris manis aja nih.....

    "julius (ex-autodesign)"




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 57 Secs
    di catet dulu ahh
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    190
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bos,punya ecu hyundai santafe ga?klo ada tolong direply disini aja sama harganya ya..urgent bos..thanks!
     

 

 
Page 1 of 324 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 33
    Last Post: 11th October 2013, 20:18
  2. [WTS](JUAL) Banyak ECU Segala Jenis Mobil,Silahkan Mampir Dulu.....
    By Baleno_SST in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 4th May 2013, 06:18
  3. Replies: 53
    Last Post: 18th July 2012, 15:13
  4. ** TERMURAH ! Jual Dudukan Plat Mobil Untuk Segala Jenis Mobil ( Eceran & Grosir ) **
    By KoranBaru in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 17th December 2010, 06:37
Back to top