WTA : City Type Z
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 72
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/175560
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    664
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 42 Mins 31 Secs

    WTA : City Type Z

    selamat siang master2..

    mau nanya dong, klo punya budget 50-60 jeti bisa apa aja ya buat ningkatin performa nih mobil sampe to the max?

    pokoknya sampe garang dan sadis gituu :smt070

    kira2 diapain aja ya?

    maap mungkin nih pertanyaan paling oon di dunia otomotif..
    pemula abis soalnya




    makasiiiih :p

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Location
    pwt
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 54 Secs
    turbo bos...

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta - Bandung
    Posts
    3,202
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 21 Hrs 43 Mins 10 Secs
    swap b16 aja haha
    jeroannya full kompetisi,keren tuh

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Jl. Raya Kembangan Selatan No. 15 , Contact : 08151853213, 0817864764
    Posts
    85
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mau maen turbo apa N/A boss??

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 26 Secs
    kalo mau mobilnya garang dan sadis tempel setiker "Metallica" aja gan yg gede..modal ceban palingan..:p

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    664
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 42 Mins 31 Secs
    wadaaaw jgn yg buat kompetisi dong..

    hahaha kan buat kuliah doang..

    klo buat harian enakan N/A apa turbo ya?




    makasiiiiih... :p

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    664
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 42 Mins 31 Secs
    up di tengah malam..

    sapa tau dpt ilham trus ane rubah mobil ane jd "bugatti killer" dgn modal 50 jeti :p




    makasiiiiih..

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    664
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 42 Mins 31 Secs
    up yg kedua kalinya..

    oh iye td mau bilang "lamborghini killer" gak jd deee soalnya lamborghini udah dikalahin sama ek9, nah tinggal master2 modcom ajarin ane deeee resep2 buat ngubah jd "bugatti killer" hahahahaha


    makasiiiiiih..

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    664
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 42 Mins 31 Secs
    up 3 kali sebelum bobo..






    makasiiiih.. :p

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    J-TOWN
    Posts
    599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 21 Hrs 6 Mins 42 Secs
    Swap engine aj bos pke B18,trus dikorek dikit biar tmbh enk...jdi msh bsa pke bwat harian...

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual sticker City SX8 : for Honda City Type Z
    By reeyojpangz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 22nd April 2012, 18:00
  2. WTS:CITY TYPE Z (SBY) V-TEC(SBY)
    By battosai in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 12th April 2011, 12:54
  3. <WTA> Beda Mesin City Persona dan Mesin City Type Z
    By Khampreto in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 7th April 2011, 03:05
  4. [WTB]DICARI CITY TYPE Z atau CITY I Dsi 2003-2004
    By dim_mak in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 21st February 2009, 06:52
Back to top