Gw punya HU Panasonic bawaan Avanza bisa main CD+MP3/WMA. Masalahnya kalo muter sembarang lagu MP3 kok kadang2 ada bunyi deb...deb....deb...gitu yah ( ngga periodik sih, sesekali aja.. )?...Ada yg punya masalah sama nggak? Gw kira tadinya itu masuk lewat AC atau kipas blower... Tapi nyatanya mobil ngga nyala juga tetep ada bunyi. Lain halnya kalo muter CD audio suara itu samasekali ngga muncul. CD mp3 tsb gw puter di komputer juga ngga ada bunyi gitu deh... ada yang punya solusi ??