(WTA) Subwoofer terbaik dibawah 2 juta
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 52
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/175505
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta barat
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 9 Mins 52 Secs

    Question (WTA) Subwoofer terbaik dibawah 2 juta

    permisi senior2 modcom, newbie mau tanya nie, klo subwoofer terbaik merk apa yah menurut senior2 sekalian n klo bs yang harganya < 2 jt. thx b4

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta barat
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 9 Mins 52 Secs
    maksudnya sub rockford fosgate sama jbl bagusan mana yah?

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    ?
    Posts
    1,356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 53 Mins 28 Secs
    sekennya rf hx2 <2 jt
    mantap tuh bos..

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Kota Minyak
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by sinchan_70 View Post
    maksudnya sub rockford fosgate sama jbl bagusan mana yah?
    Vote for JBL, RF biasanya dipakai buat adu SPL...

  6. #5
    Kapten
    Location
    Pekanbaru - Riau
    Posts
    2,466
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 20 Hrs 6 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by sinchan_70 View Post
    permisi senior2 modcom, newbie mau tanya nie, klo subwoofer terbaik merk apa yah menurut senior2 sekalian n klo bs yang harganya < 2 jt. thx b4
    kalo gw lebi pili Xtant Aseries, ini adalah subwoofer the best diharga kisaran 1jt... coba aza cek di pihak sponsor audioworkshop, ada tuh brgnya...
    pake power watt kecil ada uda mantep bassnya, efisiensi dari sub Xtant termasuk tinggi. karakter bassnya empuk, deep & tight...
    pokoknya best rekomen d hehe
    CMIIW

    untuk RF / etc bisa2 aza koq buat main SQ / SQL, smua tergantung settingannya+boxnya koq, bukan tergantung brg si A yg cenderung spl etc,

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta barat
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 9 Mins 52 Secs
    maksud gw, gw sekarang diantara 2 pilihan antara rockford n jbl, jd gmn dunks?

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta barat
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 9 Mins 52 Secs
    klo pasang subwoofer, harus pasang power jg yah?

  9. #8

    sub spl

    Quote Originally Posted by sinchan_70 View Post
    permisi senior2 modcom, newbie mau tanya nie, klo subwoofer terbaik merk apa yah menurut senior2 sekalian n klo bs yang harganya < 2 jt. thx b4
    lam kenal bos gue punya sub kove T3 armagedon 12 inch harga 1,5 jt per pcs jadi sepasang 3 jt aja kalo lo mau bisa nego deh telp gue aja langsung di 08128117282 dgn chandra thanks ya bro

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 12 Hrs 2 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by ice_audioworkshop View Post
    kalo gw lebi pili Xtant Aseries, ini adalah subwoofer the best diharga kisaran 1jt... coba aza cek di pihak sponsor audioworkshop, ada tuh brgnya...
    pake power watt kecil ada uda mantep bassnya, efisiensi dari sub Xtant termasuk tinggi. karakter bassnya empuk, deep & tight...
    bro ice, xtant aseries itu merek apa type ?n free air or perlu box,berapa watt max
    thkns for info

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    www.cliport-audio.com
    Posts
    1,211
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 25 Mins 25 Secs
    TREO TSX 12.44 harga <2jtan

    http://www.treoonline.com/tsx.html

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : Speaker 2 way terbaik dibawah 2 juta
    By sinchan_70 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 93
    Last Post: 21st December 2010, 11:25
  2. Subwoofer Tube Active terbaik dengan harga di bawah 1 juta ?
    By toguraja in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 27
    Last Post: 1st December 2010, 18:33
  3. (ASK) mobil dibawah 40 juta
    By blubuk in forum Merk Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 15th May 2009, 01:28
  4. HID 99% dibawah 1,2 juta
    By Atoon in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 3rd July 2008, 23:50
  5. power 4 ch dibawah 2 juta
    By veilsidenrico in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 1
    Last Post: 28th January 2006, 15:38
Back to top