[WTS] Suzuki Esteem 1.6 GT'94 ( SOLD )
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/175306
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 29 Secs

    [WTS] Suzuki Esteem 1.6 GT'94 ( SOLD )

    Assalamu'alaikum wr. wb.

    Mau nawarin esteem nih juragan juragan modcom...

    Informasinya nih :
    1. Warna Hitam Metalik, lumayan mulus untuk ukuran esteem tahun segitu...
    2. Tgn. ke-3 ( tgn. ke-1 Jakarta Pusat & tgn. ke 2 & 3 Jakarta Selatan, Tebet )
    3. Pajak baru diperpanjang bulan Maret 2010
    4. Interior standar ( AC/R/T/PS/PW )
    5. Ban baru ( 175/60/14 )
    6. Mesin 1600 cc, masih enak diajak ngebut, pembakaran kering diknalpot, premium aja enak apalagi
    pertamax
    7. Single Disc JVC
    8. BBM 1:9 dalkot, luar kota bisa lebih
    9. Carbu dah diganti ama punya kijang capsul biar lebih stasioner, karena bawaannya susah perawatannya.
    10. Timing belt baru dipake 5000km
    11. Overall mobil enak dipakai
    12. Mobil dipake untuk anter anak sekolah doang
    13. Harga Nego, silakan ditawar, bukanya 47 Jt

    Peernya :
    1. As roda kiri depan blm sempat diganti ( harga sparepart 300an )
    2. Powerwindow belakang kiri tidak berfungsi ( harga perbaikan kisaran 125rb ) dah pernah nanya..
    3. knalpot depan bawah mesin suka bunyi kalau mesin masih dingin, kalau dah panas ilang sendiri..
    4. Interior relatif, kalau terlihat bagus syukur, kalau terlihat kurang enak silakan di poles pake kit

    Fotonya :










    Kalau ada yg kurang2, silakan lihat sendiri, lokasi di komp bir 7 D, jl prof supomo, pancoran. Hari Sabtu/Minggu saja, hari biasa boleh tp pulang kantor atau sms ke 0811-908081 untuk janjian.
    Wassalamu'alaikum wr. wb.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 29 Secs
    sundul ah..
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 29 Secs
    monggo diliat...
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 29 Secs
    permisi ah...
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 29 Secs
    naikin lagi ah...
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 29 Secs
    iseng sundul ah...
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    387
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cakep jg nih boss...
    ini mesinnya G16 bukan ya?
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 29 Secs
    Terima kasih...iya G16..
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 29 Secs
    Alhamdulillah SOLD..
     

 

 
Mitsubishi NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Suzuki Esteem 96 1.3cc
    By Lancermerah in forum Suzuki
    Replies: 3
    Last Post: 19th October 2011, 11:31
  2. suzuki esteem
    By hajj_khiky in forum Suzuki
    Replies: 2
    Last Post: 7th January 2011, 07:14
  3. Suzuki Esteem
    By bruce in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 19th August 2007, 22:04
Back to top