WTS : Enkei IRS
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
Thread: WTS : Enkei IRS
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/175201
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Medan
    Posts
    142
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Hrs 25 Mins 18 Secs

    WTS : Enkei IRS

    Om momod numpang buka lapak ya. mau jual velg enkei IRS R15 4x114.3 et38. kondisi mulus seperti di foto. barang ada di medan.




    harga 6.5jt nego tipis.
    contact person : odhie 08151830945
    iril 081396790087

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    40239
    Posts
    1,991
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 21 Hrs 48 Mins 15 Secs
    bantu up velg mantabz :smt023
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    SURABAYASAJA
    Posts
    1,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 27 Mins 7 Secs
    medan emang toppp....om iril, yg kmrn di MMS nett berapa ??
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Cempaka Putih
    Posts
    5,385
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 24 Mins 36 Secs
    mantab bang...yg cepek ga ada ? hehe...
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    7,585
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 56 Mins 36 Secs
    mantap bro..
    bantu up aja...
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Medan
    Posts
    116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 38 Mins 2 Secs
    om nara, udah di sms tuh harga nett velg yang di mms kmaren om..
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    SkidRaw
    Posts
    2,580
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 46 Mins
    upupupupupupupup


    Sesama ENKEI'ers...........:smt023:smt023:smt023:smt023:smt023
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    SURABAYASAJA
    Posts
    1,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 27 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by iriL_smoke View Post
    om nara, udah di sms tuh harga nett velg yang di mms kmaren om..
    lagi coba berpikir keras....gmn bs dpt duit buat beli velg yang ntu....
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Medan
    Posts
    142
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Hrs 25 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by e.nov View Post
    bantu up velg mantabz :smt023
    thank you bro utk bantu upnya.
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Medan
    Posts
    142
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Hrs 25 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by Qjava View Post
    upupupupupupupup


    Sesama ENKEI'ers...........:smt023:smt023:smt023:smt023:smt023
    thank you bro.
    lum ada penawaran nih kayaknya buat velg langka kayak gini.
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ASK) Perbedaan Enkei v.s Enkei Tuning v.s Rep.Enkei
    By matt30 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 22
    Last Post: 30th August 2013, 06:20
  2. FS: Enkei IRS, Enkei RS8, Enkei Spoke F. (rare item)
    By IranBoy in forum Ragam Ukuran
    Replies: 44
    Last Post: 4th March 2012, 07:53
  3. Replies: 27
    Last Post: 22nd September 2011, 18:45
  4. Replies: 20
    Last Post: 10th August 2009, 11:16
  5. Replies: 13
    Last Post: 5th July 2009, 18:42
Back to top