WTS : aneka supercharger
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/175144
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    190
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTS : aneka supercharger

    sesuai judul dijual aneka macam supercharger untuk para bos-bos yang mobilnya pengen tambah kenceng..
    harga 4.5jt nego..
    call 08121813369



  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    304
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 4 Hrs 45 Mins 46 Secs
    Bos ini bisa untuk mobil apa aja?
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    3 bj 4t.................

    ato satu bj 4jt............... :smt090
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 1 Hr 50 Mins 38 Secs
    kalo 1 biji 4 juta mah ke bangetan nih...hehehe
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bdg-Medan
    Posts
    1,226
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 24 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by jues View Post
    3 bj 4t.................

    ato satu bj 4jt............... :smt090
    Quote Originally Posted by tiger 86 View Post
    kalo 1 biji 4 juta mah ke bangetan nih...hehehe
    4 biji 4,5jt gak semurah itu.....
    1 biji 4,5jt jg mahalan tuh

    ane bantu tambah bingungin aje deh......wkwwkwkkwk......:confused: :confused:
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 1 Hr 50 Mins 38 Secs
    atuurr dahh...
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 2 Mins 3 Secs
    AMR 500nya masih ada mas?
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    BATAM
    Posts
    109
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by lobax View Post
    sesuai judul dijual aneka macam supercharger untuk para bos-bos yang mobilnya pengen tambah kenceng..
    harga 4.5jt nego..
    call 08121813369


    Bos buat honda civic mesin d 15 ada nggak bos ? x
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Tampomas Motor
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 29 Mins 6 Secs
    bedanya SC ma AMR apa bro?? lebih awet mana n lbh reccomended yg mana??
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 2 Mins 3 Secs
    daripada gak ada yg jawab,itu sama-sama merk aisin bro,klo AMR setau saya cuma ada AMR300 (300cc/revolution) dan AMR500(500 cc/rev) jadi tipe ini kecil dimensi&kapasitasnya,cocoknya buat mesin 1000 cc ke bawah,pas pula klo buat modif moge.saya sudah pake AMR300 buat honda nv400 saya.mau upgrade AMR500 nih.
    klo tipe SC yg lebih besar dimensi&kapasitasnya : SC12 (1160 cc/rev,ex toyota 4AGZE 1600 cc) dan SC14(1420 cc/rev,ex toyota 1GGZE 2000 cc),gede&berat,saya punya SC14 beratnya 10 kg weleh-weleh.sama-sama awetnya kali ya.tapi tipe SC punya clutch mekanism pake saklar kayak kompresor AC,jadi bisa on/off.
    sayangnya udah pada laku ya hikss
     

 

 
Mitsubishi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [PREMIER] SUPERCHARGER -- SUPERCHARGER KIT
    By premier_autowerkz in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 237
    Last Post: 12th November 2014, 14:18
  2. WTA supercharger, help gan
    By missV6 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 14
    Last Post: 25th April 2011, 20:30
  3. ( WTA ) SuperCharger bwt K20
    By Takumi Kun in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 23rd December 2009, 19:38
Back to top