ask 9884
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
Thread: ask 9884
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/175069
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    258
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 33 Mins 56 Secs

    ask 9884

    Mau tanya ne..
    1.Beda nya 9884 dan 9884E itu apa y?
    2.Trs itu 9884/9884E kan cuma 2volt, katanya klu dipasangkan dengan pxa-h100 bisa jd 4volt, apa bener? Nah klu gt 9886 ditambah pxa tersebut bisa lbih dr 4volt ga?
    Dengan kata lain 9886 dan 9884 kalau keduanya ditambah PXa-h100 akan mengeluarkan kualitas yg sama ?
    Thanks ya

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 42 Secs
    kebetulan g pake 9886+pxa bro,dulu pernah denger 9884+pxa juga dimobil temen.suara standar 9886 ama 9884 tanpa pxa,jauh lebih enak 9886,warmnya lebih berasa.kalo 9886 setau g udah 4v,jadi ditambah pxa tetap mengeluarkan 4v ga bs lebih.sedangkan 9884 memang 2v, kalo ditambah pxa menjadi 4v.kalo keduanya ditambah Pxa,jelas lebih enak 9886.bener deh,ga rugi beli 9886+pxa

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by farian_ad@yahoo.com View Post
    kebetulan g pake 9886+pxa bro,dulu pernah denger 9884+pxa juga dimobil temen.suara standar 9886 ama 9884 tanpa pxa,jauh lebih enak 9886,warmnya lebih berasa.kalo 9886 setau g udah 4v,jadi ditambah pxa tetap mengeluarkan 4v ga bs lebih.sedangkan 9884 memang 2v, kalo ditambah pxa menjadi 4v.kalo keduanya ditambah Pxa,jelas lebih enak 9886.bener deh,ga rugi beli 9886+pxa
    muanteb nih testimoni nya.....

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,563
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 47 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by danny_8118FL View Post
    muanteb nih testimoni nya.....
    enakan mana sama d2 lo dan?

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    258
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 33 Mins 56 Secs
    Oh beda ya hasil suaranya .. Alpine bener2 musingin yah,banyak ini itu, tambah ini itu, suara beda ! Haha.. Tp alpine is still number one de ! Thanks info nya

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by frostbitez View Post
    enakan mana sama d2 lo dan?
    wah si boss fitnah nih....
    :p:p:p

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    843
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by frostbitez View Post
    enakan mana sama d2 lo dan?
    Quote Originally Posted by danny_8118FL View Post
    wah si boss fitnah nih....
    :p:p:p
    saya dukung bro frosbitez aja dehhh.....
    hehehehehe.....
    emang si boss danny ini udah perangkat dewa semua yg asuk mobilnya :o

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    31
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Smile The Black Sheep

    A professor is sent to darkest Africa to live with a primitive tribe. He spends years with them, teaching them reading, writing, math and science.One day the wife of the tribe's chief gives birth to a white child. The tribe is shocked, and the chief pulls the professor aside and says, "Look here! You're the only white man we've ever seen and this woman gives birth to a white child. It doesn't take a genius to figure out what happened!"Air Jordan 12 (XII)Air Jordan 19 (XIX)Air Jordan 14 (XIV)The professor replied, "No, Chief. You're mistaken. What you have here is a natural occurrence, what we in the civilized world call an albino! Look at that field over there. All of the sheep are white except for one black one. Nature does this on occasion."The chief was silent for a moment, then said, "Tell you what. You don't say anything more about that sheep and I won't say anything more about that white child."Return to

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: ALPINE 9884 GOOD CONDITION
    By dnil in forum Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 28th July 2012, 03:32
  2. FS : Alpine 9884 + PXA H-100 ( Rp 4 jt )
    By TJ_TJ in forum Head Unit & Processor
    Replies: 12
    Last Post: 28th May 2011, 09:35
  3. WTS alpine 9884 usb
    By horizont in forum Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 28th November 2010, 21:32
  4. MTB : ALPINE 9884
    By alf_riz in forum Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 3rd September 2009, 12:42
  5. Alpine 9884 atau Clarion 586
    By BluePicanto in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 6
    Last Post: 25th April 2009, 23:47
Back to top