>>>>SERBA SERBI HONDA NSR [All Variant ]<<<<

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 66
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/174877
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    bandung, buah batu
    Posts
    374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 51 Secs

    >>>>SERBA SERBI HONDA NSR [All Variant ]<<<<

    yang merasa pernah punya, lagi punya atau penggemar NSR gabung disini untuk sharing tentang segala macam hal tentang NSR.

    NSR 150 R :


    data teknis lengkapnya ane ga tau, tapi yg pasti max power 28ps

    NSR 150 RR Astra :


    kelanjutan dari tipe di atas, cuma beda bodi aja, rangka dan mesin sama, hanya pengapian kalo tipe di atas AC kalo ini DC, max power 30ps

    NSR150 New RR :


    Engine type : single cylinder, two stroke
    Engine size : 149cc
    Bore x stroke : 59 x 54.5
    Compression : 6.8 : 1
    Horsepower : 37ps at 10,000 rpm
    Torque : 2.74 kg-m at 9,000 rpm
    Gearbox : 6 speed return
    Ignition : Electronic CDI unit
    Length : 1,970 mm
    Width : 685 mm
    Height : 1,060 mm
    Wheelbase : 1,355 mm
    Weight : 120.9 kg
    Tire size : (F) 90/80-17, (R) 110/80-17

    NSR 150 SP :

    .
    Model : NSR 150 SP
    Engine type : single cylinder, two stroke
    Engine size : 149cc
    Bore x stroke : 59 x 54.5
    Horsepower : 39.5 ps at 10,500 rpm
    Torque : 2.75 kg-m at 10,000 rpm
    Gearbox : 6 speed return
    Ignition : Electronic CDI unit
    Length : 1,970 mm
    Width : 685 mm
    Height : 1,060 mm
    Wheelbase : 1,355 mm
    Weight : 122.4 kg
    Tire size : (F) 90/80-17, (R) 120/80-17 or 130/80-17

    nah SP dengan New RR bodi sama cuma yang bedain SP lengan ayun belakang Monoarm, sedangkan New RR lengan ayun biasa, dan di mesin ada beda sedikit makanya SP tenaganya lebih gede sedikit. SP adalah masterpiece motor sport 2tak 150cc bikinan Honda. termasuk barang langka dan hot item saat ini..harganya aja utk tahun 2001 mencapai 30-35juta.

    nah bagi yang ngerasa penggemar motor NSR kita kumpul dah disini..kalo yg mau mejeng foto motornya juga dipersilahkan..

    mulai dari ane dulu dah :

    ini NSR 150 SP ane :







    max speed yg pernah ane dapet 200km/h,masih belom mentok sih tapi nyali udah ga kuat

    nah baru dapet tadi siang NSR 150 RRAstra neh, dapet murah cuma 12 juta, tapi kondisi udah bulukan sih, untung mesin tokcer, RC Valve nyala, dan kelistrikan speedmoter normal semua, baru mau dibangun, rencana mau cat putih atau kuning


  2. Bandargua
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    bandung, buah batu
    Posts
    374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 51 Secs
    iseng iseng ah masukin NSR 250SP MC28 punya temen ane...biar pada ngiler lu semuaa. ini motor yang dipake di film mandarin, judulnya "full Throttle" yang main Andy Lau..masih inget ga ? nih filmnya :

    BORKED

    nah ini motornya :


  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 57 Secs
    Muantap ommm. Daridulu jaman SMU cuma bisa ngiler doang klo ngeliat NSR liwat. Di sekolahan gw dulu (tahun 97), dari segitu banyak nyang bawa motor, cuma seekor murid doang yang punya. Masih inget banget gw, warnanya biru, dan semua cewe maunya mbonceng disitu.

    NSR all variant belom pernah nyoba Om, tapi klo TZM dah pernah. Tarikannya sadezz. Nyawa kayanya ktinggalan dibelakang Om, hehehe...

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    bandung, buah batu
    Posts
    374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by demungan View Post
    Muantap ommm. Daridulu jaman SMU cuma bisa ngiler doang klo ngeliat NSR liwat. Di sekolahan gw dulu (tahun 97), dari segitu banyak nyang bawa motor, cuma seekor murid doang yang punya. Masih inget banget gw, warnanya biru, dan semua cewe maunya mbonceng disitu.

    NSR all variant belom pernah nyoba Om, tapi klo TZM dah pernah. Tarikannya sadezz. Nyawa kayanya ktinggalan dibelakang Om, hehehe...
    kalo TZM emang musuh bebuyutan NSR 150 SP, dia punya tenaga 38 PS. cuma bisa disaingin ama NSR 150 SP aja tuh TZM, tinggal nyali rider nya deh itu soalnya spek seimbang. sekali kali cobain NSR 150 SP, soalnya lebih bengis daripada TZM. ama moge 400cc-an doank mah masih berani. kalo cuma Ni*ja 250 mah lewaaattt jauh tuh motor

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 41 Mins 39 Secs
    NSR SP nya si bos ini pernah menang taruhan velg enkei bekas GP 250 cc lho...
    Hahahaha...
    Ngalahin ninja full spec ya jie??

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    bandung, buah batu
    Posts
    374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by andhikarahadian View Post
    NSR SP nya si bos ini pernah menang taruhan velg enkei bekas GP 250 cc lho...
    Hahahaha...
    Ngalahin ninja full spec ya jie??
    GP 125 dik bukan 250.

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    bandung, buah batu
    Posts
    374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 51 Secs
    up dolo ah

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    STARNGOSBEK
    Posts
    967
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 25 Mins 21 Secs
    ooohhhh my first love..tp ga sempet ksampean..kburu beli ninja!!
    dpt dr mna yg rr astra kang???pasaran brp skrg 2ndnya kang??

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    bandung, buah batu
    Posts
    374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by frost_street_kings View Post
    ooohhhh my first love..tp ga sempet ksampean..kburu beli ninja!!
    dpt dr mna yg rr astra kang???pasaran brp skrg 2ndnya kang??
    pasaran RR astra skrg antara 15-20 tergantung kondisi. dapetnya di daerah kopo

  11. #10
    Mayor
    Location
    in heroes town
    Posts
    3,080
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 24 Mins 39 Secs
    saya ada mas di surabaya mas..
    ad yang mau ta????

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. >>>>Serba Serbi NSR [All Variant ]<<<<
    By turangga in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 14th March 2010, 12:33
  2. serba-serbi 4XS
    By setiawanhandoyo in forum Diskusi Crossover
    Replies: 3
    Last Post: 6th May 2009, 19:32
  3. Serba Serbi Batman
    By aninde24 in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 19th June 2008, 05:54
  4. WTA: Serba serbi Head P08 Honda
    By 768bg in forum Diskusi Mesin
    Replies: 33
    Last Post: 27th November 2007, 07:19
  5. Serba-serbi unichip...
    By mewmewmew in forum Diskusi Mesin
    Replies: 45
    Last Post: 9th October 2005, 02:05
Back to top