bengkel mesin (utk harian)yg bagus dan murah di jkt
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 61
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1747
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs

    bengkel mesin (utk harian)yg bagus dan murah di jkt

    tolong informasinya dong... :lol:

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,519
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 3 Hrs 58 Mins 20 Secs
    waduh relatif itu mah..
    ada yang bagus cuman mahal yah wajar mungkin buat ngurus bengke nya biaya butuh gede , mekanink yang banyak dan fasilitas..
    kalo yang murah2 biasanya bengkel2 kecil, baru buka cuman fasilitasnya kurang komplit..
    dan biasanya bagus en engga nya cocok2 an dari kitanya juga..
    setiap bengkel pasti ada kekurangan dan kelebihan deh..

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by Takumi
    waduh relatif itu mah..
    ada yang bagus cuman mahal yah wajar mungkin buat ngurus bengke nya biaya butuh gede , mekanink yang banyak dan fasilitas..
    kalo yang murah2 biasanya bengkel2 kecil, baru buka cuman fasilitasnya kurang komplit..
    dan biasanya bagus en engga nya cocok2 an dari kitanya juga..
    setiap bengkel pasti ada kekurangan dan kelebihan deh..
    turun setengah mesin paling cepet brp hari yah?
    trus biayanya brp?
    mending turun full mesin apa 1/2 mesin aja yah??
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

  5. #4
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gue juga mau turun mesin, skir klepnya sih udah kena jadi ngebul gitu, bete dah....

    Yg bagus dimana & harga kira2 abis brp

    Kt bokap gue sih mending turun full mesin, dari pada 1/2 tanggung sekalian ganti ring seher & tune up

  6. #5
    Kapten
    Location
    Chicago, US
    Posts
    2,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 5 Secs
    iya, jangan tanggung2...
    katanya AMS di kebon jeruk bagus?
    selain itu banyak sih....
    ada Nawilis, Autotech, dll

  7. #6
    DELETED
    Guest

    oi

    DELETED

  8. #7
    Quote Originally Posted by dimastimorkencang
    Di Bengkel gue aja..
    daerah jakarta selatan, tepatnya liat di bawah....

    di situ murah, di jamin dech, gue bangun mobil di porting udah kenceng harian enak (nggak endut2an) sama bensin hemat....
    biayanya gak mahal2 amat koq, ongkosnya murah abis suer,, hehe
    Mau dong alamat nya Bos!

  9. #8
    Kapten
    Location
    MGK Kemayoran lt.6 b2 no3-8 (021-98763790)
    Posts
    2,849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 23 Mins 31 Secs
    Kl lo ada d daerah kelapa gading..

    mending ke gard modified aja..

    bengkel rumahan sih.. tapi muraH kok..

    lo bisa itung2an dengan jelas,
    bisa bayar ongkos kerjanya aja, kl sparepart dari lo..

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,729
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 15 Hrs 55 Mins 36 Secs
    alamatnya dimana bro?
    via pm juga boleh

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Medan
    Posts
    1,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 1 Hr 59 Mins 13 Secs
    yg paling bagus menurut gw sih ngerjain sendiri.
    soalnya lu ud tau limit mobil lu smp mana n dmana aja kelemahannya.
    cuman emang trial n error trs perlu referensi info yg buanyaaaaak....
    tp begitu lu ud dpt semua,bahagia banget rasanya.
    Trust me
    "..money buys great parts, but not necessarily taste..."

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. bengkel knalpot yg bagus & murah di sby?
    By Kill_Me in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 34
    Last Post: 26th September 2014, 22:25
  2. bengkel buat mesin honda yg bagus
    By venzdev in forum Bandung
    Replies: 15
    Last Post: 18th December 2013, 13:35
  3. bengkel PUG Murah bagus dan rapih
    By riksa_aulia in forum Diskusi Mesin
    Replies: 15
    Last Post: 28th June 2010, 08:48
  4. WTA : Bengkel cat yg bagus n murah
    By R3dL1n3 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 26th October 2009, 10:41
  5. WTA Referensi Bengkel mesin bagus di bandung??
    By handy86 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 13th December 2008, 10:14
Back to top