WTA : Suzuki SX4
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/174657
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Ketapang
    Posts
    225
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 46 Mins 35 Secs

    WTA : Suzuki SX4

    alloo smua nya salam modcom..
    ada yg tau ga perbedaan Suzuki SX4 x-over dgn x-road ???yg uda CKD ya.
    share donk infonya
    THX all

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 56 Mins 2 Secs
    CROSS ROAD :
    VELG 15"
    NO FOG LAMP
    NO ROOF RACK
    NO ABS ABD
    NO MID ( BUAT DISPLAY SUHU , KONSUMSI BBM)

    SISANYA SILAKAN DI TAMBAH
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 7 Hrs 5 Mins 17 Secs
    Mending beli yg X-over aja boss
    Soalnya X-road dah discontinue product (gw bacanya di majalah motor)
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 59 Mins 20 Secs
    x-over boss..
    kalo x-road itu specdown nya x-over..
    betul kayak yang disebutin boss Hyude
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    109
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 51 Secs
    sepakat dg smuanya..

    ama nambahin dikit...

    head unit juga beda...
    trus vender2 juga ga ada klo ga salah....
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Ketapang
    Posts
    225
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 46 Mins 35 Secs
    iya neh kmrn g jg sempat dgr x-road uda ga ada.
    thx ya atas smua info2 nya
     

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 37
    Last Post: 27th April 2013, 19:10
  2. Replies: 1
    Last Post: 27th July 2012, 08:47
  3. JUAL: Kabel Busi Suzuki Sport untuk Suzuki Swift
    By jimatsu in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 22nd December 2011, 22:47
  4. Replies: 12
    Last Post: 17th December 2010, 12:08
  5. Jual Tanduk Dpn Suzuki APV dan Spoiler Blkg ,Semua Ori Dari Suzuki..T 0817 699 89 69
    By ERC Sports Tuning in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 25th August 2009, 16:46
Back to top