tanya speaker di dek blakang
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17462
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    jogja-bekasi
    Posts
    235
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    tanya speaker di dek blakang

    para ahli2 sound.. gw mw nanya donk...

    speaker di dek blakang tuh fungsi bgt gak sih klo gw mw maen spl..
    mbl gw sedan, posisi sub ada di bagasi... gmana caranya biar suara sub ampe depan..???
    ada yg bilang biar gak usah bobok dek, speaker di dek blakang dicopot aja...
    ada jg yg bilang bobok dek aja biar speakernya ttp ada n' bersuara..
    ada jg yg bilang bobok dek aja speakernya ttp ada tp dimatiin...

    yg bener gmana biar settingan splnya mantep...???????

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs

    Re: tanya speaker di dek blakang

    Quote Originally Posted by sonic_darma
    para ahli2 sound.. gw mw nanya donk...

    speaker di dek blakang tuh fungsi bgt gak sih klo gw mw maen spl..
    mbl gw sedan, posisi sub ada di bagasi... gmana caranya biar suara sub ampe depan..???
    ada yg bilang biar gak usah bobok dek, speaker di dek blakang dicopot aja...
    ada jg yg bilang bobok dek aja biar speakernya ttp ada n' bersuara..
    ada jg yg bilang bobok dek aja speakernya ttp ada tp dimatiin...

    yg bener gmana biar settingan splnya mantep...???????
    kalo lo mo maen SPL yah speaker belakang mah enakkan di hidup kan bro...
    kalo ga nanti lo denger nya bass aja, ga ada vocal n treble nya...
    hehehehehe
    jadi kalo mobil lo misal nya city gto, mesti di bobok lah dek belakang nya, bikin lagi dek dari fiber misal nya, tapi rangka dek besi itu mesti di bobok juga lah biar bass nya bisa k depan dan kenceng....

  4. #3
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    pakar spl noh.. :smt023

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    whew...
    ga lah...
    just sharing aja...
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    jogja-bekasi
    Posts
    235
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ow gtu ya.... thank u bos...

  7. #6
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    sama2 bro...
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 50 Mins 46 Secs
    sayang ah maen spl..
    mobil geter semua.. huihihihihi..
    kuping dengung..

    *pengaruh umur nih..*
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  9. #8
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    hehehehehe
    kan maen SPL bisa melatih jantung bro
    hehehehehehe
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  10. #9
    Mayor
    Location
    ---- JaKaRTa ---- ----------0815 1300 1378--------- ----------0821 1095 8878--------- PIN REQUEST
    Posts
    3,233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 16 Hrs 13 Mins 8 Secs
    baut dan mur mobil pada rontok

  11. #10
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by afen_ho
    baut dan mur mobil pada rontok
    wihhh
    system nya serem....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mau tanya speaker yaa...
    By s3ndy in forum Diskusi Speaker
    Replies: 71
    Last Post: 11th August 2011, 02:36
  2. wta : speaker blakang
    By Rein` in forum Diskusi Speaker
    Replies: 1
    Last Post: 9th September 2009, 20:26
  3. Speaker blakang perlu ga???
    By blinkz in forum Diskusi Speaker
    Replies: 9
    Last Post: 17th June 2008, 00:09
  4. -tanya- ada yg tau dimana jual lampu blakang yg LED?
    By next_projeckt in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 7
    Last Post: 14th September 2005, 22:12
Back to top