Dijual sangat cepat! (sold)
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/174583
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    664
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 42 Mins 31 Secs

    Dijual sangat cepat! (sold)

    Permisi mau numpang jualan lg nih..

    HKS High Power Universal Stainless Steel ( barangnya masi nemplok di mobil yaaa :p )


    Kondisinya yaaa baret2 gituuuu..
    Maklum knalpot bekas dipake..
    Gue jual seharga SOLD

    Rugi loh padahal asli HKS..

    terima kasih..

    eh iya maap gambarnya butut, pake kamera hape dan punten barangnya kotor..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    gunung putri - Princess's mountain
    Posts
    3,278
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 3 Wks 4 Days 3 Hrs 50 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by rarasiregar View Post
    Permisi mau numpang jualan lg nih..

    HKS High Power Universal Stainless Steel ( barangnya masi nemplok di mobil yaaa :p )

    Ini dia barangnya :

    http://img28.imageshack.us/i/img00863201003101807.jpg/

    http://img59.imageshack.us/i/img00861201003101806.jpg/

    Kondisinya yaaa baret2 gituuuu..
    Maklum knalpot bekas dipake..
    Gue jual seharga 400 ribu saja

    Rugi loh padahal asli HKS..

    terima kasih..

    eh iya maap gambarnya butut, pake kamera hape dan punten barangnya kotor..
    berapa in boss? untuk mobil berapa cc boss???

    boleh 250 gag? maaf kalo sadis .....

    horeee pertamaxxxx
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    664
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 42 Mins 31 Secs
    universal bro..

    waduuh kemurahan atuuh..

    hahahah jgn segituu doong..

    thank you..
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    gunung putri - Princess's mountain
    Posts
    3,278
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 3 Wks 4 Days 3 Hrs 50 Mins 29 Secs
    udah ane PM yah bro...

    monggo bales lewat sms ke 081280304047.....

    siapa tau jodo neh
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 22 Mins 12 Secs
    bos ini HKS asli??
    pm nettnya sm nomer tlp bos,thx
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 49 Mins 37 Secs
    bro, diameter lubang yg nyambung ke pipa knalpot tengah brapa inch?
    PM in nettnya mpe jogja dung..
    matur nuwun..
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    7,585
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 56 Mins 36 Secs
    ini asli bos?
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    664
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 42 Mins 31 Secs
    HKS asli boss..
    Original dah pokoke..
    Maap nih sblmnya ane blom bisa pm (maklum masi baru bgt postingan ane blom nyampe 25 biji jd blom bisa pm) harap maklum..

    makasii yaaa..
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 58 Mins 30 Secs
    ciri2 aslinya gmn bos??? cuma kaget aja bisa segitu harganya ... aslinya bisa 2 jt-an di webnya.....thx
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    664
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 42 Mins 31 Secs
    bahan dan kualitas jga beda sih bos..

    emang segitu aslinya tp wong berhubung knalpot ane kaga baru and seken alias bekas dalam keadaan seadannya ya gue kasi harga segitu..

    kalo mulus abis maaah gue kasi harga 1 jutaan.. ini kan jual rugi

    hahahah..

    makasii..
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 19
    Last Post: 29th October 2012, 13:14
  2. Replies: 40
    Last Post: 30th October 2010, 11:44
  3. DIJUAL CEPAT LANCER GTI ( SOLD OUT ) .tx modcom
    By revygti in forum Mitsubishi
    Replies: 10
    Last Post: 7th July 2010, 05:27
  4. DIJUAL CEPAT-Grand Civic 1.6L Th.90 (SOLD!)
    By aryasob in forum Merk Lainnya
    Replies: 71
    Last Post: 12th January 2009, 16:26
Back to top