dijual m40 1990 barang sangat2 istimewa..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/174444
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    77
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Mins 52 Secs

    dijual m40 1990 barang sangat2 istimewa..

    dijual e30 m40 barang sangat2 istimewa..
    km 39.000 asliiiiiii
    warna hijau originalll
    interior orginalllllll
    service record komplit
    manual book
    kunci serep
    pokoknya semuanya komplit
    liat barang pasti ngilerrrrrrrrrrr..

    harga 68jt..nego kalo seriusssss..

    sorry bos gak ngasih foto yaa..liat barang aja dijakarta...

    no.telf:02199447080

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    kolong langit
    Posts
    1,399
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 53 Mins 17 Secs
    knapa ga ngasi foto ya bos..?
    mumpung gratis tinggal upload...
    its ok deeh..
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Mins 51 Secs
    wah.......kayaknya keren neh

    nunggu pic ah
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    553
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 3 Mins 56 Secs
    picna plis
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    anywhere
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    minat nih sob.. Minta fotonya dong.. Saya lagi di luar kota..
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    77
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by aha View Post
    minat nih sob.. Minta fotonya dong.. Saya lagi di luar kota..
    up.........up
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,208
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kayanya mantap nih....
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 15 Mins 51 Secs
    waduh...gw kirain e36...soalnya harga udh hampir 70bukanya....
    tp klo 80% asli ori masi baru sih mungkin aja... tp ya mahal bgt yahh...
    no offence deh..moga2 laku
     

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 30th May 2013, 11:47
  2. Replies: 9
    Last Post: 6th January 2012, 14:17
  3. Replies: 1
    Last Post: 29th December 2010, 16:56
  4. jual TAFT GT F70 th 1990 barang terawat
    By nyamuxx in forum Merk Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 15th January 2010, 23:44
Back to top