WTA: HU buat Great yg bagus buat staging
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/174160
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 13 Mins 22 Secs

    WTA: HU buat Great yg bagus buat staging

    Bos, mo nanya dong kalo buat dapetin efek staging pake HU apa ya yang murah.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by ADEVEDDER View Post
    Bos, mo nanya dong kalo buat dapetin efek staging pake HU apa ya yang murah.
    Buat dapetin efek staging, selain HU juga harus membuat buffle pada tweeter, midrange, dan midbass. Kalau hanya HU saja tetep akan terasa ada yang bolong, dan panggung cenderung tidak penuh instrumennya.

    Recomended HU : Alpine 9887, Alpine 9886 + PXA H-100, Eclipse 7200 MK II, Clarion 956 MC

    HU yang Time Alignmentnya akurat dan harganya cukup murah berbanding dengan kualitasnya...

    Memang ada juga HU yang dibilang sebagai masa depan SQ dan harganya murah, tapi setelah dicoba teryata Time Alignmentnya tidak akurat dan efek stagingnya cenderung miring ke kiri.
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 13 Mins 22 Secs
    thank u bos penjelasannya...
    tapi yg dimaksud buffle pada tweeter, midbass dan mid range maksudnya gimana ya?maklum bos ane newbie banget ...
     

  5. #4
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by ADEVEDDER View Post
    thank u bos penjelasannya...
    tapi yg dimaksud buffle pada tweeter, midbass dan mid range maksudnya gimana ya?maklum bos ane newbie banget ...
    klik link ini bos :

    http://www.warungaudio.com/gallery.php?gid=21

    salah satu contoh gambar buffle....
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 13 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by e1dos View Post
    klik link ini bos :

    http://www.warungaudio.com/gallery.php?gid=21

    salah satu contoh gambar buffle....
    thanks bos
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts:staging mid bass 4in ms bs dirbh ringnya buat yg lbh besar ex taft
    By Eka_Hadinata in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 38
    Last Post: 6th November 2010, 07:06
  2. Velg replika racing buat vios yg bagus buat harian?
    By Gnist in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 36
    Last Post: 29th September 2010, 23:40
  3. [WTB] Per buat Great corolla '92
    By ninja_99 in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 2
    Last Post: 22nd June 2009, 14:43
  4. Staging dan Fokus yang bagus tanpa TA
    By paradexas in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 89
    Last Post: 13th March 2009, 01:35
  5. WTB Body kit Buat GREAT
    By beruangsirkus in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 123
    Last Post: 29th December 2008, 11:01
Back to top