<<< WTB: 17 - 225 - 45 >>>
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/174058
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    287
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 28 Mins

    <<< WTB: 17 - 225 - 45 >>>

    Seperti judul...yang kondisnya masih bagus yaah....sms aja (merek, harga dan kondisi)...085695566727...thanks ya!!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by nina View Post
    Seperti judul...yang kondisnya masih bagus yaah....sms aja (merek, harga dan kondisi)...085695566727...thanks ya!!
    barang baru mau ga bos??sms gw az ke 08988978537
    thx,,
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    287
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 28 Mins
    Baru ya....takut gak kuat bayarnya. Thks ya.
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by nina View Post
    Baru ya....takut gak kuat bayarnya. Thks ya.
    bs az si bos..
    ydah bantu up az deh.
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    463
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 15 Hrs 54 Mins 45 Secs

    225/55 R17

    bro ane ada 225/55 R17....
    nih pic....

    kalo tertarik sms ane yah 08561010650
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yg seken gw ada 215 55 17 bos..
    kl minat,,sms az ke 08988978537
    thx
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    287
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 28 Mins
    Aduh carinya yg 225 45 boozzz. Thks ya.
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    Cinere
    Posts
    3,190
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 31 Mins 49 Secs
    Nih saya punya 2 buah EAGLE F1 ukuran 225-45-17 dgn kondisi spt di gambar (masih nempel di velg pula, jadi aman .... gak ada tambelan, gak ada miring, gak ada yg gimana-gimana dehhh

    Harga 800 ribu aja utk 2 buah



    CALL
    0816 196 3484

    Salam bintang
    Goen Wibi
     

 

 
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top