Tanya Monoblok: Venom X Series V1500D
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17398
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 39 Mins 29 Secs

    Tanya Monoblok: Venom X Series V1500D

    Hi... mo nanya nech.. monoblok v1500d ada yg pernah coba ga?

    Skg saya udah pake 1pcs.Venom V4100X (Xseries) dan 1 pcs. Sub 12" VX2002W RMS 300 watt Max 600 Watt. Produk Sub Venom yg plg baru.

    Saya kecewa dng V4100 soalnya baru psg 2 minggu channel kanan ada mslh bunyi kresek2. udah 1 bln ini blom bener2 jg. tapi nasi udah jadi ketan... terpaksa nunggu...


    Trus rencana saya mau nambah 1 Sub lagi serie yg sama tapi masih bingung monobloknya.

    Perlu capasitor ga? soalnya pihak installernya bilang hrs pake capasitor 1 pcs buat jaga monobloknya aja. trus dia referensi kap Braxton 1 farad. harga 1 jt (mahal apa ga?). Apkh ada kapasitor yg agak murah tp bgs?

    Thx buat informasinya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 39 Mins 29 Secs
    Duuuh.. tmn2 ga ada yg pake monoblok venom yach yg type 1500...

    kalo yg bagus apa yach buat ngangkat sub 12" 300W 2 biji. yg budgetnya antara 2-3 jt.

    Thx buat infonya.

  4. #3
    andre.cangoen@gmail.com
    Guest
    UP...

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 21 Mins 37 Secs
    mending cari 2nd bro, alternatif lain pake performa aja zd2400 / venom 500.2S
    B 89 AEK

  6. #5
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 18 Mins 54 Secs
    belom pernah pake seh venom.. tapi kok jelek gitu yah...? coba aja push terus bro.. ancem aja kalo gak, mau masukin komplain ke majalah audio...

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 39 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by gendutz
    belom pernah pake seh venom.. tapi kok jelek gitu yah...? coba aja push terus bro.. ancem aja kalo gak, mau masukin komplain ke majalah audio...
    iya.. udah dipush.. udah dateng sech.... tp blom sempet pasang....

    mana udah beli monoblok lagi yg baru... blom pasang juga....
    tp kata bro erik lie klo dijual lagi sakit atiiii...... :smt009 :smt009 :smt009

    g baru tau sech klo ada forum kyk begini.... klo tau khan bisa nanya2 dl.... hehehehe.... :smt001 soalnya masih buta sama sekali tentang audio.....

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    braxton 1farad, 1jt ?

    mahal yah ?
    murni ga tuh ?
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  9. #8
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 18 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by jktzelda
    Quote Originally Posted by gendutz
    belom pernah pake seh venom.. tapi kok jelek gitu yah...? coba aja push terus bro.. ancem aja kalo gak, mau masukin komplain ke majalah audio...
    iya.. udah dipush.. udah dateng sech.... tp blom sempet pasang....

    mana udah beli monoblok lagi yg baru... blom pasang juga....
    tp kata bro erik lie klo dijual lagi sakit atiiii...... :smt009 :smt009 :smt009

    g baru tau sech klo ada forum kyk begini.... klo tau khan bisa nanya2 dl.... hehehehe.... :smt001 soalnya masih buta sama sekali tentang audio.....
    yah pake aja sampe bosen bgt... kalo pemula pasti ada salahnya.. tapi belom tentu salah... kalo di pake bisa puas, yah pake aja... gak usah mikirin jual. Yg penting sendiri puas. sapa tau nanti sampe elo ganti mobil,masih bakalan elo pasang lagi... ya gak?

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 39 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by gendutz
    Quote Originally Posted by jktzelda
    Quote Originally Posted by gendutz
    belom pernah pake seh venom.. tapi kok jelek gitu yah...? coba aja push terus bro.. ancem aja kalo gak, mau masukin komplain ke majalah audio...
    iya.. udah dipush.. udah dateng sech.... tp blom sempet pasang....

    mana udah beli monoblok lagi yg baru... blom pasang juga....
    tp kata bro erik lie klo dijual lagi sakit atiiii...... :smt009 :smt009 :smt009

    g baru tau sech klo ada forum kyk begini.... klo tau khan bisa nanya2 dl.... hehehehe.... :smt001 soalnya masih buta sama sekali tentang audio.....
    yah pake aja sampe bosen bgt... kalo pemula pasti ada salahnya.. tapi belom tentu salah... kalo di pake bisa puas, yah pake aja... gak usah mikirin jual. Yg penting sendiri puas. sapa tau nanti sampe elo ganti mobil,masih bakalan elo pasang lagi... ya gak?
    iya sech.... bener juga bro gendutz.... iya sementara g pake dl aja mpe bosen...
    tp kata tmn g jgn dengerin ama audio yg lebih bgs.... ntar pasti keracunan... hehehehehe.....

    tapi g baca2 diforum ini aja kok udah hampir keracunan... padahal blom denger... gmn klo denger....

    skali lg thanks ya bro......

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 39 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by gendutz
    Quote Originally Posted by jktzelda
    Quote Originally Posted by gendutz
    belom pernah pake seh venom.. tapi kok jelek gitu yah...? coba aja push terus bro.. ancem aja kalo gak, mau masukin komplain ke majalah audio...
    iya.. udah dipush.. udah dateng sech.... tp blom sempet pasang....

    mana udah beli monoblok lagi yg baru... blom pasang juga....
    tp kata bro erik lie klo dijual lagi sakit atiiii...... :smt009 :smt009 :smt009

    g baru tau sech klo ada forum kyk begini.... klo tau khan bisa nanya2 dl.... hehehehe.... :smt001 soalnya masih buta sama sekali tentang audio.....
    yah pake aja sampe bosen bgt... kalo pemula pasti ada salahnya.. tapi belom tentu salah... kalo di pake bisa puas, yah pake aja... gak usah mikirin jual. Yg penting sendiri puas. sapa tau nanti sampe elo ganti mobil,masih bakalan elo pasang lagi... ya gak?
    iya sech.... bener juga bro gendutz.... iya sementara g pake dl aja mpe bosen...
    tp kata tmn g jgn dengerin ama audio yg lebih bgs.... ntar pasti keracunan... hehehehehe.....

    tapi g baca2 diforum ini aja kok udah hampir keracunan... padahal blom denger... gmn klo denger....

    skali lg thanks ya bro......

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 12th July 2012, 13:20
  2. wts monoblok venom silver series vd2000
    By ricky260784 in forum Power Amplifier
    Replies: 3
    Last Post: 19th September 2010, 23:39
  3. monoblok venom v 1500 xd series black
    By key in forum Power Amplifier
    Replies: 0
    Last Post: 15th July 2010, 11:50
  4. WTS : Venom Babe Series V2000D monoblok amplifier
    By Evo_X in forum Power Amplifier
    Replies: 9
    Last Post: 27th May 2010, 00:36
  5. Tanya power monoblok Venom
    By r3devils in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 6
    Last Post: 3rd November 2008, 23:47
Back to top