[WTS] Ballast HID Seken
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/173974
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta sonoan dikit
    Posts
    303
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 21 Secs
    Naikin dulu
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    surabaya
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 1 Min 54 Secs
    bro kalo kabel relaynya yg hi low aja ada jual??? soalnya punya gw ballast ok bhlam ok tapi kabel relaynya rusak kalo ada kabari yah!!!
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    785
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bantu sondol ah....
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta sonoan dikit
    Posts
    303
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by Q_ong View Post
    bro kalo kabel relaynya yg hi low aja ada jual??? soalnya punya gw ballast ok bhlam ok tapi kabel relaynya rusak kalo ada kabari yah!!!
    Mobilnya apa dulu ?
    Saya ada jg neh ga kepakai, merek mx isi 3 relay, utk mobil2 toyota.
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta sonoan dikit
    Posts
    303
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 21 Secs
    up...up...up
    Masih ada yang mau ?
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    SeMaRanG
    Posts
    3,207
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 6 Hrs 15 Mins 43 Secs
    bohlam 8000k ato 10000k ga punya bos?
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta sonoan dikit
    Posts
    303
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 21 Secs
    bohlamnya ga saya jual jual, ballast aja.
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 20
    Last Post: 17th March 2010, 23:17
  2. SOLD SOLD SOLD SOLD 2x Ballast HID HELLA GERMANY -- 1 Seken, 1 NEW!!
    By frb in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 54
    Last Post: 27th June 2009, 12:57
Back to top