wtb rca 3 meter
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
Thread: wtb rca 3 meter
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/173912
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs

    wtb rca 3 meter

    Yg bgs untuk sound sq yah
    Butuh 2 set
    Thx

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,830
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 35 Mins 1 Sec
    uda cb blackjack reference?
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by HAHN2 View Post
    uda cb blackjack reference?
    blm bos
    dmana yg jual
    neusound abis bro
    lo punya yg 3 meter??
    yg paling bs yg reference kan bos??
    G-E-N-I-O
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 11 Mins 49 Secs
    Pake black rhodium prelude aja. Mau????
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by rbtrzl View Post
    Pake black rhodium prelude aja. Mau????
    Berapaan tuh bro??
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    up dlu ah sapa yg mw bantu gw
    G-E-N-I-O
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,830
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 35 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by coLZ View Post
    blm bos
    dmana yg jual
    neusound abis bro
    lo punya yg 3 meter??
    yg paling bs yg reference kan bos??
    iya gw make yg 3 meter reference warna biru...
    waduh gw waktu itu jg dapetny 2nd bro di bursa....ma bro panda_cute...
    tp klo g salah waktu itu warung audio jualan deh cb lu tanyain ko edo aja bro...
    klo review gw siii tu blackjack reference cocok buat maen sq, nada tingginya keluar semua tp tetep smooth klo mnrut gw bro...CMIIW...
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    Katanya kosong bro..hiks2
    Makanya gw nyari2 gak dpt
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jember
    Posts
    1,252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 53 Mins 5 Secs
    Aku ada harmonic Technologies bos .. 1 JT .. 5 meter stereo .. Atau lngsn sms aja di 087863320002 ..
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    kepanjangan bos..
    butuh 2 set jg
    makasi dah nawarin
    butuhnya sih 2.5-3 meter aja
    krn dibawah jok ini power 4 chanelnya
    G-E-N-I-O
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS] Defi Meter : Vacuum Meter, Water Temp & Dudukan Pilar (Replika)
    By ricky74 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 84
    Last Post: 3rd January 2013, 15:30
  2. [PENGEN JUAL] boost meter,air fuel ratio meter, oil pressr/volt meter -with price
    By elextricy in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 180
    Last Post: 7th November 2011, 10:23
  3. WTS : BOSST METER..WATER TEMP METER...VOLT METER OEM EVO
    By starletitemjogja in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 52
    Last Post: 6th October 2010, 18:41
  4. jual 2nd autogauge blackface boost meter,vacuum meter dan SPW gauge volt meter..MURAH
    By bibongs in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 84
    Last Post: 3rd November 2009, 16:38
  5. #SALE# Interior Parts - Recaro Seat, Pivot Meter & Auto Meter
    By civic7thgen in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 27th March 2009, 23:57
Back to top