(Ask) Bengkel Audio Mitra
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/17390
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta-Karawaci
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    (Ask) Bengkel Audio Mitra

    Bos-bos sekalian sori nh ganggu...
    Mau tolong nanya dunk ad yang pernah instalasi audio di Mitra yang di pasar Mobil kemayoran gak???

    Kalo ad, gmana kerjaannya, instalasinya, ama harganya...

    Thx b4..

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta-Karawaci
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tolong yah bos-bos sekalian kalo yang ad pengalaman...

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 4 Mins 27 Secs
    ko yung" yah bosnya? saya dulu bekas customer sana.. soal harga dia memang murah.. kerja boksnya juga rapih..
    sekarang udah ganti bengkel pak, udah ngga percaya sama yang namanya kemayoran.. hehe.. thx.
    CDA-9887
    Fabulous Acoustic II - Vox
    U Dimension Jr 1204 - Critical Mass CMG 1200
    Cable by Synergistic HDAV

    http://www.speedtest.net/result/201393383.png

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta-Karawaci
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya ko ayoeng namanya....
    tapi kerjaannya dy masi rapi gak bos??
    mang skarang kemayoran knapa sh bos...???

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    iya nih ada apa dengan kemayoran
    saya juga di Mega Glodok Kemayoran...
    whew ....
    untung bukan di PMK yah ?
    hehehehhehehee
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 4 Mins 27 Secs
    pmk ajah koq bos.. hahaha..
    CDA-9887
    Fabulous Acoustic II - Vox
    U Dimension Jr 1204 - Critical Mass CMG 1200
    Cable by Synergistic HDAV

    http://www.speedtest.net/result/201393383.png

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta-Karawaci
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mang pada banyak yang punya pengalaman buruk di pmk yah???

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 4 Mins 27 Secs
    wah ga tau deh.. spertinya sih bgitu pak.. pinter" cari bengkel aja kalo di PMK.. ada yang beres ada juga yang ngga beres.. :smt005
    CDA-9887
    Fabulous Acoustic II - Vox
    U Dimension Jr 1204 - Critical Mass CMG 1200
    Cable by Synergistic HDAV

    http://www.speedtest.net/result/201393383.png

  10. #9
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    huehhehehehehehhe
    bener2....
    sama aja lah nama nya bengkel di mana2
    mo di luar PMK juga kalo emang ga bener yah ga bener aja
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  11. #10
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,605
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 9 Secs
    to hearthnine : ke daerah kemayoran mampir aja ke neusounds kali aja cocok, anak2 modcom banyak jg yg kesana.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 1st April 2013, 08:41
  2. bengkel audio sbm gmn?
    By 8399_hn in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 71
    Last Post: 26th June 2012, 01:11
  3. MENERIMA PEMBUATAN KTA MITRA POLRI
    By Our_onlineshop in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 36
    Last Post: 23rd January 2011, 02:17
  4. ask: bengkel audio di bdg
    By Ocky89 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 10th December 2007, 17:21
  5. [WTA] bengkel audio
    By DV in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 24th May 2007, 10:38
Back to top