SOLD !! THX MODCOM
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/173508
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    716
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 2 Secs

    Thumbs up SOLD !! THX MODCOM

    WTS Velg Kaleng PCD Mercy R 16 + Ban Achilles ATR 195/50 kond.95% !!

    Velg Kaleng PCD Mercy offset 42
    No Peang, No Retak, No Grepes !! Tinggal Pake
    Ban Achilles ATR 50 : BAN BARU PAKE KURANG DARI SEMINGGU (KLO GAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI)


    Alasan di Jual Krna Gak Muat Di mobil alias Keceperan klo Pake R 16
    Lagipula Baru beli R.17


    Tidak Dijual Terpisah ( Ga mau repot !! ) HARGA 2,8JT NEGO DIKIT AJA BOSS !!
    COD Daerah JAKARTA & Skitarnya aja. Bagi Yg mo di kirim, ongkir di tanggung pembeli & gw ga nanggung klo ada keluhan dalam pengiriman

    Serius Buyer langsung CALL / SMS : 085717983983 / 021 - 92741910

    NIH PENAMPAKANNYA




    KONDISI BAN 95% MASIH MANTEB !! BULUNYA AJA MASIH SEGER2 TUH ( BENER2 BARU PAKE SEKITAR 3 HARIAN )





    CEK DAGANGAN ANE YG LAIN
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=6315727&posted=1#post6315727


    THX
    :smt026:smt026:smt026

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    716
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 2 Secs

    Thumbs up

    PERTAMAXXXXX

    UP DULU BIAR CEPET LAKUU

    AMIIIN

    :smt026:smt026:smt026:smt026:smt026
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jkt-Bdg
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 12 Mins 26 Secs
    Bantu Up bro biar cepet laku..

    :smt026:smt026:smt026:smt026:smt026
     

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    8,227
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 18 Hrs 52 Mins 8 Secs
    bantu up broooo
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    716
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 2 Secs

    Talking

    Thx all udh bantu up..
     

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    woww mntab

    sayang harganyaa
    twincamers.blogspot.com
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,577
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 21 Secs
    kalo ambil bannya aja bisa boss...pm nettnya yaaa...sklian bantu sundul,..............
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    836
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 31 Secs
    Pm nett boss..thx!!
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    716
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by d44fa View Post
    kalo ambil bannya aja bisa boss...pm nettnya yaaa...sklian bantu sundul,..............

    Ga bisa bos, gw jual sepaket ,masi bisa digoyang dikit bos..ban masi baru 3 hr pake. Cek pm yah bos
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    716
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by wisnu wardhana View Post
    Pm nett boss..thx!!
    Cek PM bro...thx
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 20
    Last Post: 3rd January 2010, 19:07
  2. ( W T S ) Steer SPARCO Time Limit.(SOLD...SOLD...SOLD...THX MODCOM N MR.CRIST...
    By aditnaferio in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 30th July 2009, 08:14
  3. SOLD....thx to MODCOM.....thx banget..MODCOM is da BEST..haha
    By Crusader in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 25th February 2009, 11:06
  4. DEFI black face(4unit) SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD tks modcom
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 48
    Last Post: 1st August 2008, 20:54
  5. WTS RECARO STYLE (electric) ( jarang ada)SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD TENGKYU MODCOM
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 88
    Last Post: 6th July 2008, 00:35
Back to top