Subaru Impreza WRX || GC8 ver.6 --> Update Velg + Audio - Page 3
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 31 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 308
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/173499
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by wee_blue View Post
    hoaaaaaaaaaaaaaaa
    akhirnya muncul jg...
    gmn ni rasanya ?
    da seneng donk skrg hehehehe...
    wah yg ini kayanya bakal disayang2 yah
    iy nih, akhhir'ny yah, hehehehe...
    kyk di game aja nih mbl, dr dulu cm prnh liat di luar negeri aja pdhl, ga prnh 1x pun liat di indo gw...

    iy yg ini uda disimpen aja deh...
    bwt simpenan soal'ny kan plg susah brg'ny, abis cita2 pingin2'ny lengkapin semua sih...
    tp klo gw dpt GD ato GRB yg stock bagus sih, yg ini sih pingin di jadiin project aja kali yah, gantiin posisi'ny Z...

  2. #22
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 7 Hrs 33 Mins 6 Secs
    Buseeeeeeeeeet ganteng banget yan hahaha.. Pinjeeeeeeeeeeeeeem donk

  3. #23
    Kolonel
    Posts
    9,776
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 58 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by subby View Post
    iy nih, akhhir'ny yah, hehehehe...
    kyk di game aja nih mbl, dr dulu cm prnh liat di luar negeri aja pdhl, ga prnh 1x pun liat di indo gw...

    iy yg ini uda disimpen aja deh...
    bwt simpenan soal'ny kan plg susah brg'ny, abis cita2 pingin2'ny lengkapin semua sih...
    tp klo gw dpt GD ato GRB yg stock bagus sih, yg ini sih pingin di jadiin project aja kali yah, gantiin posisi'ny Z...
    hahaha akhirnya punya sendiri ya skrg ihihihhi
    sip deh bro, di upgrade aja hehehehe...

    wuzz tinggal yg paling baru nih blom dapet
    masi sisa banyak tuh dr yg Z hahahaha ayo dibangun

  4. #24
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by riph View Post
    Buseeeeeeeeeet ganteng banget yan hahaha.. Pinjeeeeeeeeeeeeeem donk
    ah cm mbl kuno koq, bisa aja loe bro...
    maka'ny maen2 ke sby aja deh bro klo gt, ntar sekalian cobain deh, hehehehe...

    btw gnt apa'an nih bro bwt pengganti'ny Jazz..??

  5. #25
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by wee_blue View Post
    hahaha akhirnya punya sendiri ya skrg ihihihhi
    sip deh bro, di upgrade aja hehehehe...

    wuzz tinggal yg paling baru nih blom dapet
    masi sisa banyak tuh dr yg Z hahahaha ayo dibangun
    iy nih akhir'ny pny sendiri deh...
    sulu sblm pny klo pas jln2 ke luar ngr, eh ktm ada GC parkir klo pas smpt brenti dulu bwt foto ama tuh mbl, wakakakaka...

    iy tgl yg plg baru nih blm dpt...
    dulu pdhl ada tuh yg jual, murah lg jual'ny.. sayang uda terlanjur bayarin Z, ama sayang jg sih itu wrn'ny putih ama yg IU pny...
    moga2 deh kpn bisa dpt yg wrn biru ATPM pny yg mulus, ama GD yg biru mulus jg...

    wah jgn dulu deh, sisa'ny pake bwy beli mbl laen dulu aja yg gampang di bwt jual lg, biar ntar klo laku bisa beli brg 1 per'1 deh, hehehehe...

  6. #26
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 7 Hrs 33 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by subby View Post
    ah cm mbl kuno koq, bisa aja loe bro...
    maka'ny maen2 ke sby aja deh bro klo gt, ntar sekalian cobain deh, hehehehe...

    btw gnt apa'an nih bro bwt pengganti'ny Jazz..??
    Hahaha beres, kalo maen ke Surabaya mah pasti elo ama si Nick yang gw cari duluan

    Ah biar mobil lama tapi tetep ganteng yan hehe.. Yang model gini kan mana kemakan umur hehe

    Ganti CR-V baru gw hehe.. Putih juga :p Kunci uda di tangan, plat nomer belom nongol

    Diapain ya enaknya ntuh CR-V hahaha

  7. #27
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by riph View Post
    Hahaha beres, kalo maen ke Surabaya mah pasti elo ama si Nick yang gw cari duluan

    Ah biar mobil lama tapi tetep ganteng yan hehe.. Yang model gini kan mana kemakan umur hehe

    Ganti CR-V baru gw hehe.. Putih juga :p Kunci uda di tangan, plat nomer belom nongol

    Diapain ya enaknya ntuh CR-V hahaha
    bnr tuh klo maen ke sby lsg kabarin gw deh, hehehehe...
    iy sih emank, bener tuh, meskipun mdl'ny uda keliatan kuno tp gara2 langka kali yah jd ga bosen liatin'ny, hehehehe...

    wah sip tuh CRV putih, pas lg tuh kan barusan klr yg facelift'ny jg ga rugi deh...
    pakein bodykit Modulo CRV facelift keren jg tuh bro, manteb bnr mdl'ny, velg'ny pake 22" deh klo ga pake 19" yg mdl JDM...

  8. #28
    Kolonel
    Posts
    9,776
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 58 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by subby View Post
    iy nih akhir'ny pny sendiri deh...
    sulu sblm pny klo pas jln2 ke luar ngr, eh ktm ada GC parkir klo pas smpt brenti dulu bwt foto ama tuh mbl, wakakakaka...

    iy tgl yg plg baru nih blm dpt...
    dulu pdhl ada tuh yg jual, murah lg jual'ny.. sayang uda terlanjur bayarin Z, ama sayang jg sih itu wrn'ny putih ama yg IU pny...
    moga2 deh kpn bisa dpt yg wrn biru ATPM pny yg mulus, ama GD yg biru mulus jg...

    wah jgn dulu deh, sisa'ny pake bwy beli mbl laen dulu aja yg gampang di bwt jual lg, biar ntar klo laku bisa beli brg 1 per'1 deh, hehehehe...
    hahahaa niat bener
    padahal kl di luar tu murah banget ihihihihih..
    tapi tetep keren lah, namanya jg subaru hehehe..

    yah pelan2 lah tunggu hrgnya turun, yg sekarag hrgnya ga wajar kan ? hehehehe..
    ntar2an aja kalo dapet yg second lagi, kl beli baru jadinya sakit ati hahaaha..

    hahaha buat muterin dl yah
    weizz mao beli apa aja nih hehehe
    penasaran projectnya hehehe

  9. #29
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by wee_blue View Post
    hahahaa niat bener
    padahal kl di luar tu murah banget ihihihihih..
    tapi tetep keren lah, namanya jg subaru hehehe..

    yah pelan2 lah tunggu hrgnya turun, yg sekarag hrgnya ga wajar kan ? hehehehe..
    ntar2an aja kalo dapet yg second lagi, kl beli baru jadinya sakit ati hahaaha..

    hahaha buat muterin dl yah
    weizz mao beli apa aja nih hehehe
    penasaran projectnya hehehe
    iy sih, klo gw inget2 skrg parah bnr yah...
    pdhl bnr tuh di luar sana kan murah bnr, malah byk yg uda jd sampah tuh uda ancur klo ga uda dipotong2, hahahahaha...

    bnr sih ntar2 aja deh, klo hrg agak mahal asal brg sesuai keinginan mending tuh...
    klo yg skrg masi diatas 500 tuh yg pst, kpn lalu ada yg jual second cm 575 sayang uda terlanjur ambil Z, tp brg'ny emank ga sesuai ama yg keinginan gw jg sih...

    iy nih bwt muterin dulu aja deh...
    mw cari Harrier bwt dijual lg, kan lmyn tuh untung'ny bwt nyicil brg2 modif'ny...
    klo project sih pst tp blkg'n deh, duit'ny mw bwt bayar cicilan Subaru dulu klo dapet, sp tw dpt GD-STI wrn biru yg kondisi istimewa...

  10. #30
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 7 Hrs 33 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by subby View Post
    bnr tuh klo maen ke sby lsg kabarin gw deh, hehehehe...
    iy sih emank, bener tuh, meskipun mdl'ny uda keliatan kuno tp gara2 langka kali yah jd ga bosen liatin'ny, hehehehe...

    wah sip tuh CRV putih, pas lg tuh kan barusan klr yg facelift'ny jg ga rugi deh...
    pakein bodykit Modulo CRV facelift keren jg tuh bro, manteb bnr mdl'ny, velg'ny pake 22" deh klo ga pake 19" yg mdl JDM...
    Iya dapet yang facelift, kalo belinya 1-2 bulan lalu sih bisa bete gw nongol faceliftnya hahaha

    Maunya sih 22", tapi dipikir2 gak jadi deh.. Duit tipisss, mo beli 17" ringan ama 19" spek agressive buat si hitam.. Haha

 

 
Page 3 of 31 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB Velg untuk Subaru Impreza PCD 5x100
    By yaris2008 in forum 17 Inci
    Replies: 3
    Last Post: 14th October 2012, 22:28
  2. Replies: 0
    Last Post: 26th September 2012, 20:42
  3. Replies: 19
    Last Post: 21st February 2012, 10:15
  4. JUAL Velg OEM SUBARU IMPREZA WRX STi 1999
    By autogeek in forum Ragam Ukuran
    Replies: 11
    Last Post: 15th September 2010, 11:23
Back to top